Rabu, 12 September 2018

Truk Dyna, Pilihan Untuk Pekerjaan Berat

Truk Dyna, Pilihan Untuk Pekerjaan Berat - Jika sedang mencari truk yang cocok untuk pekerjaan atau bisnis yang dilakoni, maka pilihan bisa jatuh pada truk Dyna. Truk dari brand Toyota ini sudah terkenal akan kemampuannya melahap medan off road hingga on road.

Truk Toyota Dyna akan dapat melalui jalan berbatu terjal sehingga cocok dipilih apabila kita menginginkan truk yang tangguh serta dapat berjalan di segala medan. Toyota Dyna turut tersedia dalam lima pilihan seri yang bisa dipilih salah satunya sesuai kebutuhan serta keinginan masing-masing.

Gaya yang diusung modern serta interiornya terbilang canggih. Eksteriornya juga menampilkan kesan tangguh serta profesional. Kabin dilengkapi tempat duduk yang nyaman serta fitur Register Panel yang akan memberi udara sejuk untuk pengendara.


Kelebihan Truk Dyna


Truk Dyna turut menawarkan kenyamanan berkendara bagi pengemudi dan juga penumpang. Hal ini dibuktikan lewat tempat duduk yang luas serta beragam fitur khusus yang dibenamkan di dalamnya. Salah satunya adalah fitur Slide Adjustment yang akan memungkinkan kita mengatur jarak antara kursi dengan kemudi. Sementara itu, penempatan tuas rem angin serta rem tangan berada dalam posisi yang akan membuat pengemudi nyaman. Keduanya juga mudah dijangkau sehingga memudahkan penggunaan. Jika melihat interior truk Toyota Dyna dari segi interiornya, maka jelas bahwa truk ini didesain agar dapat membuat pengemudi nyaman di balik setir.




Tenaga truk Dyna tak perlu diragukan lagi. Performanya terbilang terbaik dan masih ditambah lagi dengan pilihan lima varian berbeda. Kelimanya adalah HT, ET, FT, XT dan ST. Dari kelimanya, memang ada sedikit perbedaan dari segi desain serta fitur. Varian termahal adalah XT Dyna 6 R yang dilengkapi sasis 130 PS xt long wheel base dan power steering. Harganya ada di angka Rp300 jutaan. Varian termurah ialah tipe ST Dyna 4 R bus sasis 110 PS ST power steering yang harganya ada di kisaran Rp242 juta. Spesifikasi dari segi fitur serta desain akan memiliki sedikit perbedaan. Kita bisa menyesuaikan pilihan dengan kebutuhan masing-masing.

Kita bisa melakukan pembelian truk Dyna di dealer Toyota terdekat. Mengingat ada lima varian berbeda dengan selisih harga yang cukup signifikan, maka penting untuk memilih truk yang paling sesuai kebutuhan serta budget masing-masing. Kita juga dapat mengecek spesifikasinya terlebih dahulu sebelum membeli.

Carilah informasi sebanyak-banyaknya, baik dari pihak dealer maupun internet sebelum memutuskan untuk memilih satu dari lima tipe Toyota Dyna. Salah satu referensi untuk mencari informasi otomotif lengkap adalah Auto2000. Kita bisa membaca spesifikasi lengkap Toyota Dyna, daftar harga hingga tips dalam jual beli kendaraan bermotor khususnya mobil. Demikian uraian terkait truk Toyota Dyna yang banyak disukai untuk pekerjaan berat.

Artikel Terkait