Minggu, 30 September 2018

Pengalaman Menggunakan Domain di IDWEBHOST Selama Beberapa Tahun

Bagi kalian para Blogger pemula tentu, ingin memiliki domain baru bukan? Top Level Domain (TLD) bisanya sering kita gunakan pada blog yang bertempat di Blogger.com. Secara pribadi saya juga menggunakan TLD ini dan memang agak lebih mudah, ketimbang harus membeli hosting dan menginstall wordpress.

Kalian dapat mengupgrade dari www.blogkamu.blogspot.com ke www.blogkamu.com dengan hanya membeli domain tanpa harus membeli hosting. Saya lebih suka menggunakan TLD karena lebih murah sewanya. Berbeda dengan membeli domain + hosting, itu tentu akan memakan cukup banyak uang khusunya bagi para pemula.

Bagi kalian yang sudah pro dan sudah mulai bosan menggunakan Blogger, mungkin sudah saatnya kalian beralih ke CMS Wordpress. Secara pribadi saya menggunakan hosting di Blogger dan ada juga beberapa blog yang menggunakan Wordpress. Menurut pengalaman pribadi saya CMS Wordpress ini lebih mudah, ringan, banyak pilihan theme, SEO Friendly dan tentu saja memberikan banyak sekali pengalaman.

Baiklah pada artikel kali ini saya akan sedikit berbagai pengalaman menggunakan jasa domain dan hosting dari IDWEBHOST.


Pengalaman Menggunakan Domain di IDWEBHOST Selama Beberapa Tahun

 IDWEBHOST
 IDWEBHOST


Bisnisborneo.com ini didirikan pada tahun 2014 yang awalnya iseng-iseng saja. Kemudian saya membeli domain di IDWEBHOST dan hingga sekarang blog ini masih kokoh berdiri. Pengalaman saya selama kurang lebih 4 tahun menggunakan layanan domain dan hosting dari IDWEBHOST memang sangat mengesankan, meningat domain tidak hanya blog ini namun, setidaknya ada 15-20 domain saya disana. Bahkan saya ada 2 akun IDWEBHOST dan ada salah satu akun memiliki 15 domain.

Kenapa saya pilih beli domain di IDWEBHOST dan bukan di tempat lain? Saya orangnya kalau udah nyaman pada 1 tempat, tidak mau pindah lagi. Terbukti selama kurang lebih 6 tahun ngeblog saya baru beli domain yang selalu saya perpanjang hanya disana. Hal yang saya suka adari pelayanan mereka adalah suppoert 24 jam. Gila, biasanya saya beli domain subuh transfer dan done langsung install Wordpress dan aktif?

Menurut dari  PengamatHosting IDWEBHOST ini adalah salah satu penyedia hosting dan domain yang paling populer di Indonesia. Siapa sih yang tidak mengenal IDWEBHOST di forum online? Hampir 80% dari mereka pasti tau.

 WEB HOSTING TERBAIK DI INDONESIA
 WEB HOSTING TERBAIK DI INDONESIA


Idwebhost menempati peringat pertama dari laman pengamat hosting. Disana keunggunakan dan fitur dari IDWEBHOST pun sangat banyak seperti sangat cepat yaitu mencapai 13 detik, free SSL, support 24 jam dan lain sebagainya.

Bagi kalian Blogger pemula dan ingin mendapatkan domain yang berkualitas dan support berbagai pembayaran, mungkin IDWEBHOST adalah provider tebaik yang harus Anda perhitungkan. Selain murah dari penyedia lain, IDWEBHOST ini juga memiliki fast respon sehingga tidak menyita banyak waktu Anda.

Nikmati juga berbagai macam promo hosting dari IDWEBHOST sehingga Anda mendapatkan pengalaman baru ketika menggunakan self hosting. Sehingga konten yang Anda buat tidak lagi dihapus oleh pihak Google.

Untuk harga domain COM itu adalah 114k dan saya pikir sangat murah dari provider domain dimana pun. Kenapa saya suka dengan domain COM? Karena menrut pengalaman saya COM ini adalah sangat mudah diingat dan katanya juga bagus untuk SEO.

Terima kasih banyak sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini. Semoga Anda menemukan provider hosting dan domain yang berkualitas, fast respon dan tentunya harga yang relatif terjangkau.

Jangan mudah teriming-iming dengan hosting murah, tanpa memperhatikan providernya. Pilihlah provider hosting yang sudah tepercaya, berpengalaman dan dikenal oleh banyak orang. Sekaian dari saya.

Artikel Terkait