Rabu, 27 September 2017

7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Terbukti Bukan Penipuan

Mungkin banyak orang yang tidak percaya bahwa internet itu ternyata dapat menghasilkan uang? Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Internet? Apa saja yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang di internet? Itulah hal yang banyak dipertanyatan ketika seseorang ingin terjun dan bekerja di internet.

Internet adalah wadah informasi terbesar yang ada di abad sekarang ini. Internet mengelompokan sekumpulan data dan menjadikannya informasi. Kebutuhan akan ekonomi selalu meningkat dan lapangan pekerjaan pun kian hari kian menyempit dan susah. Orang yang bertitel dan berijazah pun susah mencari pekerjaan. Apa lagi kita ini yang tidak memiliki apa-apa? Pada kesempatan kali ini saya tidak hanya ngomong saja dan akan mencoba membuka pikiran Anda semua tentang cara menghasilkan uang melalui internet itu sebenarnya bisa dan mudah jika kita tau caranya.

Sudah ada banyak kisah sukses orang yang menghasilkan banyak uang melalui internet mulai dari youtuber, penambang bitcoin, pemain google adsense, penjual prduk, dropship dan lain sebagainya. Semua itu harus ada proses dan ilmu. Ilmu disini adalah kita harus selalu belajar dan cara belajar di internet adalah dengan banyak membaca, bergabung di forum dan bertanya, berteman dengan mereka yang sudah sukses, mau belajar dan tidak malu, jangan gengsi dan lain sebagainya.

7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Terbukti Bukan Penipuan

 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Terbukti Bukan Penipuan
 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Terbukti Bukan Penipuan


1. Google Adsense


Apa itu Google Adsense? Silakan baca diartikel yang membahas secara lengkap. Google adsense pada dasarnya adalah sebuah program yang ditawarkan oleh Google untuk para publisher yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, yaitu melalui blog. Anda dapat membuat blog dan mengisinya dengan konten ( Artikel ) yang bermanfaat dan banyak dicari orang.

Anda dapat mengajulan permohonan melalui link https://www.google.com/adsense/start/ dan mendaftar disana. Perlu dicatat untuk menghasilkan uang dan mendaftar di Google adsense Anda perlu memiliki blog yang sudah ada banyak pengunjungnya dan jika sudah diterima bisanya melalui email, maka Anda akan disuguhkan akun dan dapat diakses secara penuh kemudian Anda memasang script atau kode iklan di blog Anda. Kemudian jika ada pengunjung yang mengklik iklan Anda, maka Anda akan mendapatkan bayaran. Bayaran perklik ini disesuaikan dengan jenis iklan dan negara pengunjung. Biasanya kilik terbesar adalah dari negara USA, UK, Canada dan negara belahan barat atau eropa. Karena disana para pengiklan tidak main-main dalam mengeluarkan budget iklan.


2. Menghasilkan uang melalui youtube


Program youtube patner ini sebenarnya hampir sama dengan blog hanya saja medianya yaitu video. Anda dapat Mendapatkan Uang Dari Internet dengan bermitra dengan youtube dan mengupload video sebanyak-banyaknya dengan syarat video tersebut original dan unik.

Disnis Anda akan mendapatkan uang dengan hitungan view. Semakin banyak view maka semakin banyak pula pundi-pundi uang yang anak Anda terima. Jika Anda bingung. Anda dapat bergabung di forum youtuber indonesia dan bertanya disana mengenai apa saja yang tidak Anda ketahui.


3. 2captcha


Cara mendapatkan uang dari internet selanjutnya adalah dengan cara mengetik captcha. Apa itu captcha? captcha adalah kode konfirmasi untuk menghindari spam dan 2captcha adalah salah satu provider yang memberikan kesempatan bagi Anda yang cepat dalam mengetik untuk menghasilkan uang. Uang tersebut akan dikirim melalui Paypal dan dapat Anda carikan melalui bank lokan atau bisa juga menjual saldo paypal Anda ke forum.

Baca Juga: 5 Cara Cari Uang di internet Dengan Mudah Untuk Pemula


4. Berjualan Online


Punya produk? Anda dapat menjualnya melalui internet karena jangkauan internet sangatlah luas bahkan hingga ke luar negeri. Anda juga dapat menjadi doropshiper atau reseller produk online dan menjualnya kembali.


5. Survey Online


Cara mendapatkan uang dari internet juga dapat Anda lakukan dengan cara melakukan survey online. Biasanya perusahaan sebelum mempromsikan atau meluncurkan sebuah produk, mereka lebih suka survey. Survey disini dilakukan agar mengetahui mana jenis produk yang laris dan disukai oleh konsumen? Nah, Anda dapat melakukan survey online dan dibayar hanya dengan menjawab dari beberapa pertanyaan dari mereka.

Untuk beberapa menit pengisian formulir, Anda bisa menghasilkan beberapa dollar yang dibayar sebagai uang tunai atau ganjaran. Anda bisa mengantongi $1-5 untuk beberapa survei!


6. Pemasaran afiliasi


Anda dapat menghasilkan uang di internet dengan memanfaatkan tawaran program afliasi. Apa itu program afliasi? Program ini adalah sebuah kemitraan teknik marketing dimana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website, iklan atau media sosial. Dalam prakteknya para pemasar dalam hal ini adalah Anda, akan mendapatkan link khusus yang sudah diberi pelacak, sehingga setiap transaksi dari pemasar akan diketahui oleh system afiliasi penjual. Jika penjualan memenuhi kriteria afiliasi maka pemasar akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Komisi penjualan biasanya berupa persentasi dari harga barang yang telah terjual.


7. Membuka Jasa Online


Jika Anda memilki skill atau pun kemampuan dalam suatu bidang mungkin Anda dapat memasarkan jasa Anda melalui online. Misalkan Anda mahir dalam coding atau program, mungkin Anda dapat menwarkan jasa prmbuatan program kantor, desain website atau lain sebagainya.

Sebenarnya masih ada banyak sekali cara yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan uang melalui internet, mungkin 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet diatas dapat menjadi acuan Anda untuk belajar menghasilkan uang melalui internet ini.

Artikel Terkait