Senin, 15 Mei 2017

5 Usaha Rumahan Yang Lagi Trend Dengan Modal Kecil

Menjadi ibu rumah tangga adalah pekerjaan yang cukup melelahkan, selain sibuk mengurus rumah dan anak, ibu rumah tangga juga sepertinya dituntuk untuk pandai menghasilkan uang tambahan. Karena gaji suami saja tidak cukup untuk memenuhi segala kebutuhan rumah. Usaha rumahan sepertinya sangat cocok untuk dijalankan oleh ibu rumah tangga, karena selain tidak mengeluarkan modal yang cukup besar. Usaha rumah ini pula dapat dikerjakan di rumah, tanpa harus meninggalkan kewajiban sebagai ibu rumah tangga.

Sebenarnya kalau kita cermati ada banyak peluang usaha rumahan yang ada disekitar kita, hanya saja karena lemahnya informasi dan akses komunikasi menyebabkan kita tidak tau harus berbuat apa? Nah, Internet memudahkan kita untuk mengakses segalanya dan dengan adanya bantuan informasi melalui Internet ini diharapkan bisa memberikan Anda referensi dan ide kedepannya.

Peluang usaha seperti berjualan makanan, jajanan, hijab, pakaian anak adalah beberapa contoh usaha yang sedang trend sekarang ini. Usaha ini bisa berkembang jika Anda pandai dalam mempromosikannya dan salah satunya adalah dengan bantuan sosial media seperti Facebook.

Baca Juga:



Jika nanti Anda mempunyai usaha, kami sangat menyarankan agar Anda mempromosikannya pula melalui Internet agar dapat digapai oleh banyak konsumen.Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit artikel mengenai 5 Usaha Rumahan Yang Lagi Trend Dengan Modal Kecil.

5 Usaha Rumahan Yang Lagi Trend Dengan Modal Kecil


5 Usaha Rumahan Yang Lagi Trend Dengan Modal Kecil



1. Usaha Jajanan Anak 

Usaha rumahan yang sedang trend sekarang ini adalah berjualan makanan atau jajanan anak. Setiap orang mulai dari anak kecil, hingga orang dewasa pasti suka dengan yang namanya jajanan. Masyarakat moderen seperti sekarang ini lebih suka jajan ketimbang memproduksi makanan sendiri, karena terbilang belih praktis dan tidak perlu repot-repot.


2. Berjualan Hijab Dan Gamis

Apakah rumah atau tempat tinggal Anda dekat atau tidak jauh dari konveksi hijab dan gamis? Ya, usaha yang sedang trend dan naik daun sekarnag ini adalah berjualan hijab. Kenapa usaha ini naik daun? Karena hijab saat ini sepertinya tidak hanya dijadikan sebagai penutup aurat saja, akan tetapi popularitas hijab dijadikan sebagai Fashion.

Usaha ini sagat bagus bagi Anda yang suka Fahion.Anda bisa mempromosikan produk tersebut melalui Iklan Facebook dan Toko online seperti buka lapak, toko pedia, shopee dan lain sebagainya.


3.Usaha Produk Dapur

Gadget dapur saat ini sangat populer apa lagi banyak ibu rumah tangga yang mulai doyang masak. Oleh karena itu peluang usaha berjualan lalat dapur ini terbilang masih memiliki peluang yang sangat bagus.


4.Usaha Kaos Distro & Oblong

Kaos distro bandung memang sangat terkenal, namun siapa sangka semakin canggihnya teknologi seperti sekarang ini banyak vendor kaos distro yang mulai naik daun. Mereka tidak hanya berasal dari Bandung, namun vendor dari Jakarta, Tanggerang, Cirbon dan Daerah lainnya juga banyak mengemabngkan kaos distro ini.

Usaha kaos distro ini sangat trend dan menghasilkan banyak keuntungan. 1 kaos saja bisa untung 20-30 ribu dan bagaimana jika dalam 1 hari bisa laku 100 pcs kaos? 




5. Usaha Kerajinan Tangan

Usaha rumahan yang sedang trend yang terakhir adalah usaha kerajinan tangan. Peluang usaha ini masih terbuka lebar dan masih dapat dijadikan sebagai acuan bisnis.

Anda dapat memanfaatkan aneka limbah dan barang bekas dan mengelolanya sebagai bahan utama kerajinan tangan.

Anda juga dapat memanfaatkan kain atau pereca bekas sebagai bahan membuat kerajinan tangan atau Anda bisa membuat gantungan kunci, aksesoris lucu dari kain flanel.

Usaha ini sangat bagus bagi Anda yang memiliki jiwa seni. Dan Anda bisa mempromosikannya kepada teman terdekat dan bisa juga mempromosikannya ke forum Facebook dan lain sebagainya.

Usaha rumahan memang terbilang sangat menguntungkan, apa lagi kita pandai melihat peluang yang ada, insyallah dengan ketekunan dan fokus kita bisa sukses.

Artikel Terkait