Sabtu, 07 Januari 2017

Cara Memulai Usaha Cetak Undangan Menggunakan Printer

Cara Memulai Usaha Cetak Undangan Menggunakan Printer sebenarnya tidak begitu sulit dan mengeluarkan modal besar, bahkan usaha cetak undangan ini bisa dilakukan di rumah dan kios kecil. Untuk memulai usaha cetak undangan ini yang Anda butuhkan adalah jenis printer standar yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen.

Disini ada beberapa jenis printer rekomendasi untuk cetak undangan standar yang bisa Anda gunakanan seperti : Epson L110 adalah salah satu produk printer seri L yang terkenal cukup baik dan mudah digunakan untuk urusan print segala hal. Bagi Anda yang ingin mendapatkan printer untuk keperluan usaha cetak undangan dengan harga standar, maka Eposn L110 bisa Anda coba. Dengan harga Rp 800.000 - 1 juta Anda sudah bisa memilikinya. Anda bisa membelinya di tokopedia atau toko online lainnya.

Selanjuta ada Epson  L800 yang sudah menggunakan sistem infus pabrikan dengan 6 warna. untuk harganya sekitar 3 jutaan. Dengan harga segitu kami pikir bisa mengembalikan modal dengan cepat karena printer seri ini bisa membantu kinerja usaha Anda lebih maksimal.


Cara Memulai Usaha Cetak Undangan Menggunakan Printer 

Cara Memulai Usaha Cetak Undangan Menggunakan Printer 


1. Pilihlah printer Standar


Seperti yang sudah kami jelaskan diatas tadi bahwa Anda harus memiliki printer standar yang dapat menopang segala kebutuhan konsumen minimal cetak undangan dan foto. Seperti kita ketahui bahwa Printer seri Epson L110 dan Epson L800 adalah pilihan yang bisa diandalkan ketika Anda ingin memulai usaha cetak undangan rumahan.

2. Modal 


Modal sebenarnya adalah hal yang paling penting karena tanpa modal kita tidak bisa memulai usaha? Jika Anda ingin memulai usaha cetak undangan rumahan ini mungkin tidak mengeluarkan cukup banyak modal yang penting adalah keahlian desain, printer, tinta, laptop dan kertas. Mungkin itu saja? Ya, jadi tidak membutuhkan banyak modal bisa dikira-kira aja. Harga laptop yang standar aja 5 jutaan, printer 1-3 juta, kertas undangan Rp.300.000 Tinta saya kurang tau pasaran berapa mungkin Rp.200.000. 


3. Buat Banner Promosi di Rumah atau Kios


Nah, agar usaha Anda bisa dikenal oleh banyak masyarakat , maka buatlah banner yang menjelaskan tentang usaha Anda. Buat banner yang menarik dengan kata-kata promosi sehingga bisa menarik banyak minat masyarakat.

4. Promosikan Juga Usaha Anda di Kampus, Kos dan online


Jika Anda ingin agar usaha Anda maju, maka yang paling penting adalah promosi dan marketing. Jika rumah atau tempat usaha Anda dengat dengan kontrakan dan kampus maka Anda bisa mempromosikannya di sana juga. Selain itu jangan lupa agar maksimal melalui online juga ya bisa melalui iklan Facebook juga agar lebih maksimal....

Itulah tadi sedikit informasi mengenai Cara Memulai Usaha Cetak Undangan Menggunakan Printer  semoga bisa memberikan kita semua pencerahan....

Artikel Terkait