Selasa, 13 Desember 2016

Tips Jual Rumah Bekas Supaya Cepat Laku

Tips Jual Rumah Bekas Supaya Cepat Laku - Informasi tentang tips rumah dijual di surabaya kini makin berseliweran di smartphone Anda. Ini menandakan cara menjual rumah ataupun properti lain sudah semakin mudah. Namun ketika Anda menjadi penjual rumah, maka butuh banget informasi mengenai tips jual rumah bekas supaya usaha jual beli rumah yang sedang kita lakukan bisa sukses. 

Bagaimanapun juga, jual beli itu adalah seni yang melibatkan bakat dan sense berdagang yang kuat. Sekalipun barang yang akan dijual itu sangat bagus, tapi kalau tak memiliki bakat dan tak tahu triknya, maka rumah yang kita jual bisa susah laku dan ujung-ujungnya malah terpaksa dijual dengan harga yang sangat murah.

Menjual rumah bukan hal yang baru, apalagi jika pemilik rumah berniat pindah ke luar kota atau bahkan keluar negeri, dan kemungkinan kembali ke daerah asal sangat kecil. Maka menjual rumah menjadi pilihan satu-satunya. Tetapi ada juga yang menjual rumah karena terdesak kebutuhan ekonomi, biasanya karena baru saja bangkrut dan membutuhkan tambahan modal.

Ini Dia Tips Jual Rumah Bekas


Tips Jual Rumah Bekas Supaya Cepat Laku


Supaya rumah yang akan dijual cepat laku, berikut adalah tips jual rumah bekas yang bisa kita coba terapkan :

- Gunakan jasa agen properti. Mereka adalah orang yang berpengalaman dan memiliki pendidikan yang mumpuni di bidang marketing, jadi mempercayakan rumah yang akan kita jual pada mereka adalah keputusan yang bijak. Agen properti yang akan mengurus proses penjualan rumah sampai tuntas.

- Foto rumah harus menarik dan jangan ngeblur. Menjual rumah sama halnya dengan menjual pakaian, makanan atau barang yang lainnya, butuh foto yang jelas dan beresolusi tinggi supaya gambarnya terlihat sampai ke detail. Gunakan kamera profesional untuk memotret rumah, ambil dari angle yang tepat.

- Harga yang masuk akal dan sertakan pula informasi lengkap seputar rumah.
- Jangan menjual rumah di musim hujan karena membuat rumah terlihat kurang menarik, apalagi jika baru dicat ulang, bisa-bisa luntur semua.

Jalankan Tips Jual Rumah Bekas dan Dapatkan Harga Terbaik


Menjual rumah tidak akan sama cepat dengan menjual pakaian atau makanan, karena harga rumah itu tidak sedikit dan hanya sedikit orang yang berminat membeli rumah. Tetapi sekalipun demikian, rumah merupakan properti yang awet dan harganya bertambah seiring waktu jika asetnya dirawat dengan baik.


Misalnya, atap yang tak bocor, cat yang tak pernah kusam serta tektek bengek lainnya yang terawat, pasti membuat calon pembeli tertarik dan memang itu juga salah satu tips jual rumah bekas yang paling ampuh untuk menarik pembeli.

Artikel Terkait