Selasa, 13 Desember 2016

Berapa Harga Sewa Apartemen di Jakarta?

Berapa Harga Sewa Apartemen di Jakarta? - Bagi pelancong, harga sewa apartemen di Jakarta adalah salah satu hal yang harus diketahui, apalagi jika ia memiliki rencana untuk tinggal beberapa lama di ibukota negara Indonesia tersebut. Menginap di hotel bisa menjadi opsi pilihan yang lain, tetapi hotel cenderung formal dan tarif sewanya juga sangat tinggi, apalagi hotel bintang lima dengan fasilitas yang wah.

Beda halnya dengan apartemen, fasilitasnya superior tetapi dengan harga sewa yang jauh lebih murah. Apalagi jika kita tahu dimana lokasi sewa apartemen yang bisa memberikan harga super hemat, kita bisa menghemat pengeluaran untuk biaya menginap, sehingga sisa bujet tersebut bisa dimanfaatkan untuk keperluan yang lainnya.

Harga Sewa Apartemen di Jakarta Harian dan Bulanan


Berapa Harga Sewa Apartemen di Jakarta



Menyewa apartemen sistemnya bisa harian bisa juga bulanan, tergantung kebijakan dari masing-masing pemilik saja. Supaya tidak ada pihak yang merasa dirugikan, kita sebagai calon penyewa harus mencari tahu terlebih dahulu mengenai apartemen yang akan kita sewa, apakah boleh disewa per hari, atau khusus per tiga bulan?

Untuk harga sewa apartemen di Jakarta itu sendiri bervariasi, apartemen di daerah Jakarta Pusat biasanya sering disewakan per tahun karena yang menyewa biasanya pekerja luar negeri. Harga sewa dimulai dari 75 juta per tahun dan 6,5 juta Rupiah per bulannya. Akan tetapi untuk sewa per bulan minimal 3 bulan. Sekalipun demikian, ada pula apartemen dengan sewa per bulan yang  hanya 1-2 juta Rupiah per bulan, tentu saja dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing. Sewa harian juga bisa, mulai dari 300 ribu per hari.

Cara Sewa Apartemen di Jakarta


Seperti halnya menyewa kamar hotel, calon penyewa harus memberikan kartu identitas yang masih valid saat registrasi. Setelah itu membayar uang sewa lunas dan memberikan deposit jika pihak pemilik memiliki kebijakan tersebut. tenang saja, sejumlah deposit yang disetorkan kelak bisa diambil kembali jika sudah selesai menyewa apartemen. Cara sewa apartemen di Jakarta sama mudahnya dengan sewa apartemen di kota lain, bukan? Harga sewa apartemen di Jakarta terbilang flat dengan kota besar lainnya, dengan fasilitas yang juga sama baiknya, tinggal pandai-pandai kita memilih apartemen yang lebih hemat.

Artikel Terkait