Senin, 27 Maret 2017

5 Jenis Jajanan Anak Sekolah Yang Bisa Dijual Dengan Harga Rp.1000

Jenis Jajanan Anak Sekolah  Rp.1000 - Tidak semua anak sekolahan jajanan nya banyak, bahkan diantara mereka ada yang sengaja berbekal makanan dari rumah demi menghemat pengeluaran. Oleh karena itu membuat jajanan yang bernilai ekonomis adalah ide yang cukup baik untuk diterapkan di kantin.

Ada beberapa jajanan yang bisa Anda jual dengan harga Rp.1000 harga tersebut tentu lebih ekonomis jika dibandingkan dengan makanan lain yang bisa dijual diatas Rp.1000. Membuat jajanan dengan harga murah pada dasarnya tidak begitu sulit, Anda hanya perlu memaksimalkan pengeluaran bahan nya saja, Berikut ini ada beberapa jajanan yang bisa Anda jual dengan harga Rp.1000.


Jenis Jajanan Anak Sekolah Yang Bisa Dijual Dengan Harga Rp.1000

1.Piscok (Pisang Cokelat )


Piscok (Pisang Cokelat )

Piscok (Pisang Cokelat ) bisa dijadikan alternatif untuk dijual dengan harga Rp.1000 dengan bahan baku seadanya pisang, tepung, cokelat mungkin masih bisa dijual dengan harga miring? Walau pun harga pasaran Piscok (Pisang Cokelat ) ini diatas Rp.1000


2.Kue Puding Coklat


Kue Puding Coklat

Kue Puding Coklat bahan baku nya sepertinya tidak begitu sulit? Ya, saya pikir masih bisa dijual dengan harga Rp.1000 paling cuma agar-agar saja dan 1 pack bisa dijadikan banyak puding? Untuk tempat kalau beli grosiran bisa murah, mungkin Kue Puding Coklat masih bisa dipertimbangkanlah.



3.Kue Dadar Gulung


Kue Dadar Gulung


Selanjutnya ada Kue Dadar Gulung. Ya, kue ini sangat populer di kalangan masyarkat Indonesia. Apa lagi kue ini sangat enak dan bahan baku nya pun terbilang murah dan mudah didapat jadi keuntungannya cukup besar, mungkin kue ini masih bisa dijual dengan harga Rp.1000



4.Aneka gorengan


Aneka gorengan


Aneka gorengan seperti tahu, tempe,cireng dsb mungkin masih bisa dihargai Rp.1000 atau bahkan seribu dapat 3? Gorengan menjadi alternatif terbaik dalam usaha jajanan ini karena selain membutuhkan sedikit bahan, gorengan ini bisa menarik banyak keuntungan.


5.Sate Pentol

Sate Pentol

Sate pentol bisa dikatakan salah satu jenis jajanan yang cukup banyak penggemarnya.Anda bisa menjual jajanan ini dengan harga Rp.1000 dengan catatan 3-5 pentolan per tusuk.Harga tersebut tentu bisa mendatangkan keuntungan yang lumayan, sebab bahan bakunya tidak begitu mahal hanya tepung dan sedikit daging saja.

Ya, Tidak banyak yang mungkin bisa kami sampaikan mungkin beberapa ide diatas bisa Anda coba. Itulah tadi Aneka Cara Membuat Jajanan Anak Sd Dijual Rp.1000 semoga dengan membaca artikel ini bisa memberikan Anda inspirasi.

Artikel Terkait