Jumat, 16 Desember 2016

10 Tips Dekorasi Apartemen Agar Kelihatan Indah

10 Tips Dekorasi Apartemen Agar Kelihatan Indah  - Apakah Anda berencana ingin mendekorsi ulang ruangan apartemen Anda? Bagi Anda yang baru pindah, mau pun sudah lama tinggal di apartemen dan berniat untuk mendekorasi ualang agar kelihatan indah ternyata sangatlah mudah karena pada kesempatan kali ini kami akan berbagai beberapa tips sederhana yang mungkin bisa Anda coba dan praktekan langsung.

Setiap orang tentu menginginkan agar ruangan rumah indah dan nyaman dilihat? Terlebih untuk sebuah apartemen yang mayoritas ruangan nya tidak begitu luas dan minimalis. Terkadang ada rasa bosan ketika berada di rungan tersebut, nah dengan adanya dekorasi ulang tidak hanya mengikatkan semangat, namun juga akan menghantarkan Anda ke demensi baru.


10 Tips Dekorasi Apartemen Agar Kelihatan Indah 

10 Tips Dekorasi Apartemen Agar Kelihatan Indah 


1. Perencanaan Yang Baik


Apa pun pekerjaanya yang terpenting adalah perencanaan? Ya, sebelum Anda memutuskan untuk mendekorasi ruangan apartemen, maka sebaiknya pilihlah runagan yang kira-kira akan Anda renovasi atau dekorasi ulang. Biasanya yang paling kerap dilakukan adalah perubahan warna dan implemntasi perabotan.

2. Perhitungkan budget

Perhitungkanlah setiap anggaran yang ada, jangan sampai Anda mengeluarkan banyak anggaran hanya demi mendekorasi ruangan? Ya, karena masih ada banyak hal yang harus diperhtikungkan. Disini bearti Anda harus cerdas dan kreatif dalam mengatur budget. Pilihlah harga yang relatif murah dengan kualitas terbaik.

3. Mulai Dengan Kerajinan Tangan


Kreatifitas dan kerajinan tangan adalah hal yang menyenangkan. Untuk menghemat anggaran, mungkin ada kalanya Anda untuk membuat kerajinan tangan. Ada banyak jenis kerjainan tangan yang bisa Anda buat dari sampah atau barang yang tidak terpakai dan menjadikannya sebagai ornament dan perabotan rumah.

5.Pencahayaan Dan Kolaborasi Warna 


Pada umumnya apartemen itu cendrung kecil dan yang paling penting untuk membuatnya lebih indah dan hidup adalah dengan menambahkan pencahayaan yang cukup serta mongkombinasikannya dengan warna yang bisa memantulkan cahaya? Selain itu furniture seperti rak juga menjadi daya tarik yang bagus untuk membuat apartemen Anda terlihat indah.

6. Warna Cat Tembok


Gunakan warna-warna cerah dan bahagia di dinding apartemen Anda. Mereka akan menciptakan suasana hangat dan ilusi ruang. 

7. Jangan Terlalu Banyak Pelapis


Hindari menggunakan terlalu banyak pelapis jika apartemen Anda tidak terlalu besar. 

8. Pengaturan Ruangan Makan dan Dapur


Jika Anda bosan dengan meja makan sekarang ini mungkin bisa mengganti taplak meja karean selain menghemat anggaran, ternyata dengan mengganti taplak meja dapat membuat dapaur terlihat lebih hidup kembali. Aatau Anda juga bisa memilih meja makan dilipat jika Anda ing menghemat ruang.  

9. Tambahkan Tanaman


Tanaman tidak hanya dapat menghirup karbon dioksida, namun ia juga dapat memberikan nuansa alami bagi apartemen Anda. Tanaman air adalah alternatif terbaik yang bisa Anda coba untuk menghias ruangan apartemen Anda.


10. Gunakan cermin untuk menciptakan ilusi ruang di apartemen Anda. 


Menempatkan cermin besar strategis membuat ruangan terlihat lebih besar dari biasanya. Bagaimana apakah Anda sudah tidak sabar lagi untuk mendekorasi ruangan apartemen Anda? Ya, mungkin itu dari kami semoga artikel kali ini bisa memberikan Anda inspirasi...

Artikel Terkait