Selasa, 15 November 2016

Contoh Kartu Nama Sebagai Sarana Promosi Targeting

Contoh Kartu Nama Sebagai Sarana Promosi Targeting -  Kartu nama selain sebagai sarana untuk memperkenalkan diri ternyata kartu nama juga bisa digunakan sebagai sarana promosi. Dengan promosi yang tepat sasaran tentu akan meningkatkan volume bisnis Anda.Keunggunal lain dari kartu nama adalah ukurannya yang kecil sehingga mudah dibawa kemana saja. Biasanya kartu nama diletakan di dompet atau bahkan sebagian orang sengaja membawanya dengan jumlah tertentu yang dibagikan di area keramian seperti mall, pasar dsb.

Apakah Anda ingin membuat kartu nama? Sekarang ini terdapat banyak jenis desain kartu nama, mulai dari yang sederhana, minimalis hingga modern. Jika Anda ingin membuat kartu nama kami sangat menyarankan agar Anda mendesainnya seunik mungkin sehingga disukai oleh orang.Berikut ini kami sajikan beberapa contoh desain kartu nama unik yang mungkin bisa memberikan Anda ide untuk membuat kartu nama serupa!


Contoh Kartu Nama Sebagai Sarana Promosi Targeting



1. Kartu Nama Warna Biru


Kartu Nama warna biru sumber gambar : www.vecteezy.com

Ada banyak jenis kartu nama yang bisa Anda gunakan sebagai wadah promosi, namun mungkin contoh desain dan warna kartu diatas bisa menjadi perhitungan ketika Anda ingin membuat kartu nama kedepannya.


2.Kartu Nama Dengan Banyak Vareasi Warna


Kartu Nama Dengan Banyak Vareasi Warna Sumber gambar : http://www.freepik.com


Memberikan beberapa sentuhan warna juga menjadi alternatif terbaik agar kartu nama yang Anda bagikan bisa diterima dan disimpan oleh orang. Biasanya untuk sebagian orang kartu nama sangat membosankan karena mereka setiap kali bertemu dengan teman atau rekan pasti mendapatkan kartu nama dan tentu saja jika tidak menarik akan mereka buang.

Baca Juga: 13 Cara Promosi Restoran Agar Konsumen Banyak Dan Terkenal

3.Kartu Nama Simple Transparan

Kartu Nama Simple Transparan Sumber gambar : www.aliexpress.com


4.Kartu Nama Digital


Kartu Nama Digital Sumber gambar : 1stWebDesigner.com



5.Kartu Nama Dengan Ide Google




Sebenarnya ada banyak sekali Contoh Kartu Nama Sebagai Sarana Promosi Targeting, namun pada kesempatan kali ini mungkin kami hanya bisa memberikan beberapa gambaran saja. Namun, yang mungkin boleh Anda coba adalah kartu nama nomor 5, namun pastikan Anda sukah memiliki website dan Google my business sehingga mudah ditemukan.

Artikel Terkait