Minggu, 20 November 2016

Cara Menghias Rumah Dengan Barang Bekas Kelihatan Indah

Cara Menghias Rumah Dengan Barang Bekas merupakan ide yang sangat baik karena selain murah dengan memanfaatkan barang bekas tentu saja bisa diselaraskan dengan keinginan Anda. Barang bekas pada umumnya yang biasa kita buang ternyata bisa kita sulap menjadi kerajinan tangan yang berfungsi sebagai ornament rumah.Cara mendekorasi rumah yang sempit pada dasarnya tidak begitu sulit apa lagi Anda pandai dalam mengatur ruangan.

Ada banyak barang bekas yang bisa kita manfaatkan kembali menjadi hasil kerajinan tangan. Pada umumnya ruangan tamu sering dipenuhi dengan furniture, namun kini mungkin bisa Anda kembangkan kembali dengan membuat hasil karya yang unik. 

Mulai dari sekarang cobalah untuk menerapkan prinsip ''Rumah ku, surga ku''. Sehingga kita selalu merawat rumah agar terlihat lebih indah dan rapi.Berikut ini kami akan berbagai beberapa ide yang mungkin bisa menginspirasi Anda ketika hendak menghias rumah.

Cara Menghias Rumah Dengan Barang Bekas Kelihatan Indah

Cara Menghias Rumah Dengan Barang Bekas Kelihatan Indah



1. Manfaatkan Koaran Bekas Menjadi Bingkai Foto

 Manfaatkan Koaran Bekas Menjadi Bingkai Foto

Jika Anda berfikir bahwa koran bekas itu tidak terpakai, maka menurut kami itu kurang tepat, karena Anda bisa menggunakan koran atau majalah bekas tersebut menjadi kerajinan tangan dan bagi Anda yang ingin menghiasi rumah dengan barang bekas, mungkin bisa menyulap koran atau majalah bekas menjadi bingkai foto.



2. Manfaatkan Botol Bekas Dan Ubahlah Menjadi Benda Yang Menakjubkan

kerajinan dari botol bekas

Anda suka dengan dekorasi bunga? Ya, mungkin Anda bisa memanfaatkan botol-botol yang tidak terpakai dan menyulapnya menjadi pot bunga.

Baca Juga: Membuat Kerajinan Dari Barang Bekas

3.Bermain Dengan Dinding

Dinding kreatif dari barang bekas

Dinding atau tembok rumah Anda sepi? Cuma ada warna saja? Mulai dari sekarang cobalah untuk bermain dengan dinding dan buatlah hal yang unik dari dinding rumah Anda tersebut.


4.Akuarium dari galol bekas

Akuarium dari galol bekas


Punya galon bocor atau yang tidak terpakai? Kenapa tidak dimanfaatkan saja sebagai aquarium? Biasanya galon yang dibawahnya bocor pasti tidak terpakai dan akhirnya disimpan di gudang atau bahkan dibuang? Ya, jika Anda memiliki galon bekas, mungkin bisa memanfaatkannya kembali menjadi aquarium.


5.jam rusak ternyata bisa dibuat seperti ini

jam rusak ternyata bisa dibuat seperti ini


Punya jam rusak? untuk memperbaikinya mungkin butuh waktu dan biaya? Kenapa jam tersebut tidak kita ambil mesin nya dan kita manfaatkan barang bekas lainnya dan mengubahnya menjadi sesuatu yang unik dan kreatif?

Itulah tadi sedikit artikel mengenai Cara Menghias Rumah Dengan Barang Bekas Kelihatan Indah, sebenarnya masih ada banyak sekali ide kreatif yang bisa Anda cipatakan untuk menghias rumah.

Artikel Terkait