Senin, 15 Agustus 2016

Cara Membuat Wifi Hotspot di Laptop Dengan Mudah

Cara Membuat Wifi Hotspot di Laptop Dengan Mudah - Pasti banyak dari Anda yang bingung untuk membuat wifi portable di laptop atau komputer? Mungkin sebagian dari Anda mengira cara membuat wifi hotspot di laptop tanpa software itu adalah jalan mudah? Padahal menurut saya membuat jaringan wifi dengan menggunakan software itu jauh lebih mudah dan praktis.Kita tau bahwa sekarang ini Internet bukan hal yang asing lagi, namun sangat disayangkan kuota Internet di Indonesia sangat mahal dan tak, heran jika sebagian dari kita ada yang menggunaan SSH atau wajan bolic untuk menangkap sinyal gratis.Indonesia sebagai negara dengan pertumbuhan Internet terbanyak di dunia malah mengalami kesulitan sinyal?

Secara pribadi saya juga sering mempermasalahkan lemahnya sinya di negara kita ini, apa lagi bagi sahabat kita yang tinggal jauh dari perkotaan.Baiklah, bicara mengenai wifi portable biasanya sering digunakan untuk berbagi jaringan dari satu perangkat ke perangkat lain.Mungkin dari Anda ada yang membutuhkan wifi gratis? Anda bisa membuat jaringan internet sendiri yang bisa diakses oleh beberapa perangkat seperti, smartphone,tab,laptop dan komputer lainnya.Nah, biasanya saya jika sedang online dengan menggunakan modem saya sering menggunakan wifi hotspot portable untuk berbagi ke smartphone caranya sangat mudah kok.Dan pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk berbagai tentang bagaimana cara membuat wifi hotspot portable di laptop dengan menggunakan softaware.



Disini saya menggunakan software namanya adalah Baidu Wifi Hotspot.Wifi hotspot ini adalah salah satu software inovasi dari baidu browser.Dengan menggunakan software ini Anda bisa berbagi koneksi internet secara gratis dan mudah.Selain itu keuntungan dari software ini adalah Anda bisa mengunci dan memberikan password pada wifi dan untuk mengganti password baru pun terbilang sangat mudah kok. Bagaimana cara membuat wifi dengan menggunakan software Baidu Wifi Hotspot? Berikut adalah caranya!


Cara Membuat Wifi Hotspot di Laptop Dengan Mudah


1.Silakan Download Software Baidu Wifi Hotspot Gratis


Salah satu hal yang paling saya suka dari Baidu adalah mereka selalu memberikan software yang bagus dan gratis.Secara pribadi saya lebih suka menggunakan Baidu Browser ketimbang browser lainnya karena browser baidu sangat ringan,cepat,bisa downlaod video secara otomatis dan masih banyak lagi.Anda bisa mendownload sotware Baidu Wifi Hotspot Sharing di pcfaster atau bisa juga melalui freewarefiles.

2.Install Baidu Wifi Hotspot Sharing Sangat Mudah

Aplikasi baidu wifi hotspot sangat kecil sektar 4.92MB saja selain itu proses instalasinya pun terbilang sangat cepat dan mudah.


3.Membuat Nama Wifi Dan Password


Nah, setelah proses instalasi softwarenya selesai kini, Anda bisa membuat nama dan password wifi.Software ini sangat mudah sehingga siapa pun bisa menggunakannya.Anda bisa mengaktifkan software ini dengan 1 kali klik saja dan untuk menghentikannya pun sama, selain itu Anda bisa mengganti passowrd dan wifi name dengan mudah tanpa perlu konfirmasi dan sebagainya.Selanjutnya jka wifi sudah aktif Anda bisa langsung mengaktifkan wifi di smartphone Anda dan silakan hubungkan dengan wifi yang ada di perangkat komputer atau laptop Anda.

Bagaimana mudah bukan? Ituhal tadi sedikit tips yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Membuat Wifi Hotspot di Laptop Dengan Mudah, semoga dengan membaca artikel kali ini bisa memberikan solusi untuk Anda semua.

Artikel Terkait