Selasa, 12 Juli 2016

Tips Membuat Apartemen Anda Senyaman Rumah Anda

Tips Membuat Apartemen Anda Senyaman Rumah Anda - Tinggal di sewa apartemen memang memiliki beberapa keunggulan bila dibandingkan dengan tinggal di rumah kos atau di rumah kerabat anda. Terutama bagi anda executive yang sedang meniti karir di luar kota kelahiran anda, tinggal apartemen akan memberikan kemudahan-kemudahan di hari-hari anda. Fasilitas yang ditawarkan oleh pihak apartemen seperti café, food court, fitness center, dan minimarket membantu anda mempermudah untuk tetap produktif setiap harinya. Hampir semua kebutuhan harian anda ada dalam jangkauan anda.

Namun, ada saatnya dimana anda merasa bosan tinggal di apartemen. Anda merasa rindu untuk pulang ke kampung halaman. Anda ingin sekali merasakan suasana rumah anda tapi waktu dan kesibukan menghalangi anda untuk pulang. Mungkin anda dapat mencoba mengaplikasikan beberapa tips berikut ini agar apartemen anda terasa seperti rumah yang anda rindukan.
Kebanyakan pengelola apartemen memberikan izin kepada anda untuk merubah cat warna kamar anda. Pengelola apartemen akan meminta anda untuk merubah kembali warna cat kamar anda ke warna semula saat anda pindah. Gunakanlah kesempatan ini sebaik-baiknya. Aplikasikan warna yang mengingatkan anda pada nuansa di rumah anda.

 sewa apartemen  sumber gambar via : www.urbanindo.com


Anda dapat membeli karpet yang nyaman dan empuk. Karpet akan memberikan kesan hangat. Namun berhati-hatilah dalam memilih ukuran karpet untuk kamar apartemen anda. Biasanya kamar apartemen tidak terlalu luas. Anda harus mempertimbangkan luas karpet yang anda letakan di lantai apartemen anda agar karpet tersebut dapat terpasang dengan pas.
Pilih beberapa furniture yang anda sangat sukai. Anda dapat mencari furniture yang dirasa cocok dengan ruang apartemen anda langsung di toko atau melalui situs belanja online. Bila harganya mahal, bersabarlah. Anda dapat menabung terlebih dahulu untuk membelinya. Mempunyai furniture yang mewah akan memberikan anda rasa betah di apartemen anda.

Siapkan wadah atau almari kecil yang berfungsi untuk menyimpang segala sesuatu. Misalnya notes, amplop, kunci-kunci dan kabel-kabel gadget anda. Hal ini akab membantu anda membuat apartemen anda lebih rapih. Tidak akan ada kertas berserakan di setiap ruangan apartemen anda yang membuat terasa tidak rapih dan membuat anda tidak betah. Empat tips tersebut dapat anda aplikasikan di apartemen anda sehingga anda merasa kembali seperti di rumah.

Artikel Terkait