Sabtu, 16 Juli 2016

Fakta Menarik Dibalik Pokemon Go Yang Harus Anda Ketahui

Fakta Menarik Dibalik Pokemon Go - Akhir-akhir ini dunia dihebohkan dengan adanya game terbaru yang memanfaatkan map sebagai petunjuk jalan, yaitu pokemon go.Pokemon go adalah inovasi game modern yang memanfaatkan perangkat smartphone sebagai basis untuk bermian.Pokemon go kini sudah resmi rilis di beberapa negara salah satunya adalah di Amerika dan untuk asia atau Indonesia sepertinya belom rilis, namun menurut rumor game ini akan segera rilis. Meskipun demikian Anda kini sudah bisa menikmatinya dengan menggunakan file apk.

Sejauh yang kami amati melalui kehidupan sehari-hari maupun melalui video youtube, game pokemon go ini mampu mengubah kebiasaan sehai-hari orang, mulai dari makan sambil jalan dan fokus ke smartphone hingga yang paling berbahaya adalah berkendaraan untuk menemukan pokemon monster.Hal ini tentu mendapatkan pro dan kontra.Dari sisi positifnya kita bisa berkunjung ke tempat baru dan menemukan banyak kenalan atau teman, namun untuk sisi negatifnya kita harus selalu waspada karena sudah banyak berita yang mengabarkan bahwa ada kasus kecelakaan karena terlalu fokus bermain game ini.

menurut Anda apa yang menarik dari game Pokemon Go ini? Game berbasis teknologi Augmented Reality ini menggunakan layanan lokasi dan kamera pada smartphone. Ketika kamu berjalan, avatar pada game pun juga ikut berjalan. Tugasmu adalah meninggalkan rumah dan pergi ke lokasi secara spesifik.Diambil dari beberapa sumber inilah hal menarik dari game pokemon go!

Fakta Menarik Dibalik Pokemon Go Yang Harus Anda Ketahui

Fakta Menarik Dibalik Pokemon Go Yang Harus Anda Ketahui


1.Tahukan Anda bahwa ada seorang pria bernama Jonathan Theriot bermain Pokemon Go sambil menunggu istrinya melahirkan. Hal ini memang terlihat aneh, namun ini adalah salah satu fakta menarik yang tentunya akan membekas seumur hiudp dalam hidupnya. Kemudian Ia juga melihat karakter Pidgey berdiri di samping tempat tidur istrinya. Kemudian ia menangkapnya dan mengunggah foto tersebut ke situs berbagi foto Imgur.

2.PokeStop dan Gym Asalnya dari Portal Ingress
Bagi Anda yang bermian game ini tentu tau pokestop? Tahukan Anda bahwaPokeStop dan Gym awalnya dari game Portal Ingress, yaitu game serupa seperti pokemon go ini. dan kini Portal di Ingress ini dijadikan juga PokeStop. Sebagai informasi bahwa PokeStop adalah titik di peta dimana anda nantinya bisa mengumpulkan berbagai item untuk bermain game, seperti Pokeball, Egg, Potion, Revive, dan lainnya.

3.Berbagai jenis Pokemon bisa kamu temukan di area geografi dunia. Misalnya, jika kamu pergi ke sungai, pantai atau perairan lainnya, maka yang kamu temukan adalah Pokemon berjenis air. Sehingga ini bakal mengajakmu untuk menjelajah daerah-daerah tertentu.

4.Pokemon GO Mengumpulkan Data Pengguna
Untuk bermain Pokemon Go, tak hanya butuh akses lokasi, anda juga butuh akses ke kamera untuk akses Augmented Reality, memori smartphone, bahkan hingga akun Gmail. Namun sayangnya, pihak Niantic dan Nintendo memiliki wewenang untuk menggunakan data yang mereka dapatkan untuk keperluan mereka. Hal ini tentu akan mengganggu privasi anda. Apabila anda takut berbagi data di Pokemon GO, maka anda bisa mendaftar menggunakan akun Pokemon Trainer.

5.Saat ini, Pokemon Go mendominasi penjualan game di AS dan berhasil menangkap dua pasar, yakni remaja yang penasaran ingin menangkap Pokemon untuk pertama kalinya, dan mereka yang berusia akhir 20-an atau awal 30-an, yang terjebak nostalgia dengan Pokemon.

Baca Juga:Cara Download Dan Install Pokemon Go

Artikel Terkait