Sabtu, 16 Juli 2016

Cara Bermain Pokemon Go di PC Atau Laptop

Cara Bermain Pokemon Go di PC Atau Laptop - Apakah mungkin bermian pokemon go melalui laptop atau pc? Sejak rilisnya secara resmi pada tanggal 6 kemaren dunia seakan dipenuhi oleh para pokemon hunter.Dimana-mana kita bisa melihat para pemburu pokemon monster berjalan dan mengunjungi rumah peribadatan.Baiklah, selain bermian pokemon go melalui Android dan iOS ternyata Anda juga bisa memainkannya melalui PC loh? Pokemon Go sebagai Mobile-eksklusif augmented reality game mendapat pemain dan fisik berjalan di sekitar kota-kota untuk memburu Pokemon, lantas bagaimana dengan PC? Apakah kita harus sambil berjalan membawa PC? 

Pada dasarnya ada banyak apps yang bisa kita gunakan untuk bermian game melalui PC salah satunya adalah dengan menggunakan BlueStacks.Nah, jika Anda pemian CoC tentu pernah donk memainkannya melalui PC atau Laptop? Ya, dengan menggunakan aplikasi BlueStacks Anda bisa menginstall aplikasi Android di PC Anda.Begitu juga dengan game Pokemon Go ini! Anda bisa memainkannya dengan menggunakan dukungan aplikasi BlueStacks.BlueStacks sendiri pada umumnya adalah emulator Android yang terdapat di sistem operasi Windows.

Sebelum bermian game Pokemon Go di PC atau Laptop, Anda harus menyiapkan beberapa perlengkapan pendukung untuk menjalankan game Pokemon Go di PC Anda. Penasaran bagaimana cara bermian Pokemon Go di PC? Silakan Unduh beberapa aplikasi berikut ini!


Cara Bermain Pokemon Go di PC Atau Laptop

Cara Bermain Pokemon Go di PC Atau Laptop



Cara bermian Pokemon Go di PC sebenarnya cukup mudah caranya pertama Install terlebih dahulu aplikasi BlueStacks di PC Anda. Kemudian setelah terinstall buka dan login dengan menggunakan Gmail.Selanjutnya download aplikasi pendukung lainnya dan jalankan. Mudah bukan? Jika Anda masih kesulitan, mungkin Anda bisa menyaksikan video tutorial cara install Pokemon Go via PC berikut ini! Itulah tadi sedikit iformasi mengenai Pokemon GO in Bluestacks on PC semoga bisa memberikan Anda pencerahan.


Artikel Terkait