Sabtu, 16 Juli 2016

Apa itu Pokemon GO Dan Bagaimana Cara Bermain Pokemon GO di Android

Apa itu Pokemon GO? Mungkin banyak dari kita yang bertanya mengenai game yang satu ini, yaitu pokemon go? Lantas apa itu game pokemon go? Pada dasarnya pokemon go sendiri adalah sebuah permainan yang berbasis lokasi augmented reality game mobile free-to-play artiya game ini menggunakan GPS yang dikembangkan oleh Niantic dan diterbitkan oleh The Pokémon Company dan Nintendo .Dalam permianan ini memungkinkan Anda untuk menangkap pokemon monster,selain itu Anda juga bisa bertempur dan melatih pokemon yang Anda temui di sudut jalan.Pokemon go harus dimainkan secara aktif artinya Anda harus bergerak dan berjalan untuk menemukan pokemon baru.



Perminan ini menjadi salah satu aplikasi di perangkat smartphone yang paling banyak digunakan setelah tanggal rilisnya dan game ini mengalahkan rekor game sebelumnya yang dipegang oleh Candy Crush Saga di Amerika Serikat dan game ini merupakan aset atau saha terbesar Nintendo.Kesuksesan Pokemon go tentu tidak terlepas oleh John Hanke, dia adalah penemu sekaligus pembuat game Pokemon go. Kesukesan tersebut tidak didapat dalam waktu semalam, pasalnya John Hanke telah mengembangkan game ini selama 20 tahun.




Game Pokemon Go adalah merupakan game gratis dan sudah resmi dirilis di tiga negara dan untuk asia akan menyusul.Meskipun belum resmi rilis di Indonesia, Anda jangan berkecil hati karena kita bisa menikmati game ini secara gratis, melalui file APK nya.Pokemon go bisa Anda download secara gratis melalui blog atau website yang menyediakan file APK. Game ini berbasis Android dan iOS jadi semua perangkat bisa memainkan nya, namun perlu dicatat bahwa bagi Anda pengguna Android setidaknya Android Anda sudah update ke versi  Android 4.4 Kitkat atau Android 6.0 Marshmallow.Bagi Anda yang sudah ketinggalan jauh dalam permianan ini Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa membeli item dengan uang nyata tujuannya adalah untuk mempercepat perkembangan pokemon yang Anda miliki.




Anda bisa meihat Objek-objek 3D melalui perangkat smartphone dan objek tersebut nantinya berupa monster Pokemon. Dala game ini Anda nantinya ditugaskan berperan sebagai Trainer yang tentunya bertugas sebagai pemburu atau penangkap Pokemon sebanyak mungkin. Tidak hanya itu Anda bisa mendapatkan berbagai jenis Pokemon sesuai dengan daerah atau lokasi Anda sekarang ini. Sebagai contoh, jika pemain pergi ke daerah sungai, akan menemukan Pokemon berjenis air. Tentunya ini bakal mengajak pemain untuk menjelajah daerah. 

Setelah berburu dan menangkap Anda bertugas untuk melatih Pokemon yang telah ditangkap. Pemain harus meningkatkan level dari Pokemon tersebut agar bisa semakin kuat.Setelah itu, Anda juga bisa saling bertukar Pokemon. Pemain juga dapat berkompetisi dengan membuat Pokemon saling bertarung.


 Bagaimana Cara Bermain Pokemon GO di Android



Untuk bermian game pokemon go melalui perangkat Android sebenarnya sangatlah mudah dan sekali lagi meskipun belum rilis di Indonesia Anda sudah bisa menikmatinya melalui file APK. Silakan download terlebih dahulu file apk nya disini.Atau Anda juga bisa baca artikel cara download dan install pokemon go.

Setelah masuk ke aplikasi untuk pertama kalinya, Anda harus memilih avatar baru. Anda dapat memilih jenis kelamin, rambut, kulit, dan warna mata pada avatar yang Anda inginkan.Selain itu Anda juga bisa memilih dari sejumlah pakaian.Setelah avatar selesai dibuat, selanjutnya Anda bisa bermian dengan syarat Anda harus mengaktifkan GPS yang berfungsi untuk mengakses peta lokasi daerah Anda sekarang.Dalam peta ini Anda akan menemukan PokéStops.Poke Stop merupakan checkpoint berwarna biru. Tiap kali kamu mengunjungi Poke Stop, Anda bisa mengoleksi berbagai jenis item, seperti Poke Ball, potion, revive, lure modul, egg dan lain sebagainya!.Biasanya Poke Stop terletak di taman umum dan air mancur, instalasi seni publik, spidol sejarah, bangunan bersejarah, cenotaphs dan peringatan lainnya, tempat ibadah, dan lainnya yang memiliki nilai budaya; lokasi ini repurposed portal Ingress, Niantic ini sebelumnya augmented reality game.Bagaimana apakah Anda tertarik untuk bermian  Pokemon GO? Sekian artikel mengenai Apa itu Pokemon GO Dan Bagaimana Cara Bermain Pokemon GO di Android, semoga bisa memberikan Anda informasi.

Artikel Terkait