Jumat, 24 Juni 2016

Rumah Mewah Terapung di Tengah Laut (Floating Seahorse dubai)

Rumah Mewah Terapung di Tengah Laut - Pernahakan Anda melihat rumah terapung di tengah laut? Pada umumnya rumah di bangun di area tanah yang luas dan memiliki struktur yang padat, namun tidak untuk yang satu ini. Floating Seahorse adalah sebutan dari rumah terapung ini. Project yang sudah lama direncanakan dan akhirnya terealisasi ini berbasis di Dubai. Kita tau bahwa dubai adalah salah satu negara terkaya di dunia dan sangat terkenal dengan minyak dan gedung pencakar lagitnya. Melansir laman gulftoday.ae, Kamis (23/6/2016), bahwa rumah ini dibanderol dengan harga US$ 2,7 juta atau setara dengan Rp 36 miliar.

Properti unik dan mewah ini dirancang oleh pengembang properti lokal bernama Kleindienst. Siapa pun boleh tinggal termasuk bagi Anda yang memiliki uang jutaan dollar. Menurut sang perancang, bahwa selain menjadi tempat tinggal, rumah tersebut juga bisa menjadi sebuah perahu tanpa penggerak. Keren bukan?


Rumah Mewah Terapung di Tengah Laut (Floating Seahorse dubai)

Rumah Mewah Terapung di Tengah Laut (Floating Seahorse dubai)


Rumah Mewah Terapung di Tengah Laut  Tampak dari Jauh


Floating Seashore juga dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti rumah mewah lainnya. Rumah mungil, minimalis dan mewah ini tentu memikat banyak perhatian orang, terutama bagi kalangan miliader dan pengusaha. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk memiliki Rumah Mewah Terapung di Tengah Laut ini? 

Artikel Terkait