Minggu, 05 Juni 2016

Ide Berjualan Parcel Saat Menjelang Puasa dan Lebaran

Ide Berjualan Parcel Saat Menjelang Puasa dan Lebaran memang menjadi slah satu opsi yang cukup baik guna menunjang penghasilan tambahan bagi keluarga Anda. Pasalnya pada  saat menjelang lebaran dan puasa orang-orang mulai mencari kebutuhan sembako, nah melalui Parcel orang tidak perlu repot-repot kesana-kemari untuk mendapatkan kebutuhan mereka, karena sudah tersedia dalam satu bingkisan atau paket. Selain itu parcel  juga menjadi salah satu ciri khas yang selalu ada saat perayaan hari raya. Melalui parcel  ini orang bisa berbagi kepada sanak saudara. Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi pengusaha yang ingin memulai usaha di bidang parcel ini. Peluang usaha parcel terbilang sangat menuntungkan apa lagi dengan desain da bungkusan yang unik, tentu minat dan daya tarik konsumen lebih besar lagi. Oleh karena itu jika Anda ingin memulai usaha ini sebagiknya Anda menghias parcel  sebaik dan seunik mungkin. Ada beberapa tips yang bisa Anda coba jika Anda ingin memulai usaha ini. Silakan simak tips sukses Berjualan Parcel saat lebaran.



Berjualan Parcel Saat Menjelang Puasa dan Lebaran 

Berjualan Parcel Saat Menjelang Puasa dan Lebaran
Ide Berjualan Parcel Saat Menjelang Puasa dan Lebaran 


 Pilih Produk Yang Banyak diminati Orang


Mengetahui produk yang ingin dijual adalah langkah awal yang harus benar-benar Anda perhatikan dan untuk parcel lebaran ini biaasanya kebanyakan berisi makanan dan minuman kemasan, selain itu Anda juga harus pandai dalam memberikan vareasi makanan dan minuman tersebut.

Pada umumnya satu bingkisan parcel lebaran berisi berbagai macam barang yang berupa makanan atau minuman. Didalam 1 parcel bisa berkisar antara 5 sampai 20 macam barang yang berbeda. Sebaiknya dalam memilih produk yang dijadikan sebagai isi parcel, perhatikan pula kualitasnya. Misalnya jika memilih parcel makanan atau minuman, sebaiknya perhatikan tanggal kadaluarsanya, agar tidak mengecewakan konsumen. Sedangkan untuk parcel yang berisi perabot, pilihlah perabot dengan teliti jangan sampai ada perabot yang cacat atau rusak.


Proses Packing Parcel Haruslah Unik

 Pada umumnya parcel lebaran dibungkus dan dihias, agar mempercantik penampilan parcel tersebut. Parcel lebaran dapat dikemas dengan menggunakan keranjang, atau kardus yang sudah di desain dengan tema lebaran. Untuk mempercantik kemasan, ditambahkan pula hiasan seperti pita, kartu ucapaan, hiasan seperti ketupat kecil yang identik dengan perayaan hari raya Idul Fitri.

Artikel Terkait