Rabu, 01 Juni 2016

Cara Membuat Kipas Dari Stik Es Krim

Cara Membuat Kipas Dari Stik Es Krim - Apakah Anda ingin membuat souvenir kipas dari stik es krim? Stik es krim merupakan salah satu bahan yang mudah diolah menjadi kerajinan tangan salah satunya adalah kipa ini. Selain itu stik es krim pun bisa kita dapatkan dengan mudah di pasaran. Biasanya anak-anak sangat senang sekali bermain dengan stik es krim ini, namun kenapa kita tidak mengarahkan mereka untuk lebih kreatif lagi dengan membuat kerajinan? Stik es krim selain bisa dibuat kipas ia juga bisa dibuat berbagai macam kerajinan tangan seperti contoh kotak pensil, lampu hias, aneka pesawat mainan dsb.

Baiklah pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sedikit tips yang mungkin bisa memberikan Anda ide atau inspirasi untuk membuat kerajinan tangan  Kipas Dari Stik Es Krim, berikut ini adalah caranya! source

Cara Membuat Kipas Dari Stik Es Krim 




Bahan yang dibutuhkan untuk membuat kerajinan tangan kipas dari stik es krim
Stik es krim
Paper Fasteners
Bor
Kertas
Pena
Gunting
Cat air
krayon



Ambil 5 stik es krim dan tempelkan bersamaan kemudian lubari sisi dengan bor atau jenesinya initinya agar bisa berlubang. Kemudian lihat gambar seterusnya.



Bagaimana mudah bukan? Itulah tadi sedikit tips mengnai cara membuat kipas dari stik es krim. Kerajinan ini tidak hanya bisa Anda jadikan sebagai ornamnet atau hiasan rumah semata, namun kerajinan ini juga bisa Anda jual sebagai souvenir pernikahan.

Artikel Terkait