Selasa, 21 Juni 2016

Buat Email Gratis di Gmail Terbaru Tanpa Verifikasi Nomor HP

Buat Email Gratis di Gmail Terbaru - Apakah Anda ingin membuat email di gmail dengan cara yang mudah? E-mail atau surat elektornik bukan lah hal yang asing lagi, pasalnya banyak sekali kebutuhan yang harus kita penuhi dengan menggunakan email ini, seperti contoh mendaftarkan akun baru di Facebook, BBM, Playstore atau yang umum mengirim data paspor dan berkas lainnya. Sekarang ini email dinilai sangat penting dan sangat wajib rasanya setiap induvidu memilikinya. Disisi lain masin banyak dari kita yang belum paham bagaimana cara membuat gmail ini dan sekarang ini membuat email di gmail agak susah dan menggunakan verifikasi dari nomor hp fungsinya agar akun kita aman dari serangan hacker.

Sekarang ini Anda tidak perlu khawatir karena kami akan berbagai rahasia Cara Buat Email Gratis di Gmail Terbaru Tanpa Verifikasi Nomor HP dan ini 100% berhasil dengan baik. Namun, untuk kemanan kami sangat merekomendasikan Anda untuk menggunakannya. Bagaimana apakah Anda penasaran dan ingin buru-buru membuat gmail gratis? Baiklah berikut adalah tutorialnya!



Buat Email Gratis di Gmail Terbaru Langkah Demi Langkah



1. Cara Membuat Gmail Mudah 



Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk memuat gmail ini adalah pergi ke laman Google dan ketikan keyword ''Gmail'' Dan akan muncul pencarian seperti diatas. Pilih salah laman atas dan klik.


2. Silakan Klik Daftar atau Create account 




Jika Anda bingung tidak menemukan tempat untuk mendaftar nya silakan Klik Cara Membuat Gmail. Melalui link tersebut Anda akan dihantarkan ke laman baru dan silakan ikuti tutorial yang saya buat ini agar hasilnya bisa beres dengan cepat dan sempurna.


3.Pengisian Data




Untuk First name: Silakan isi dengan nama depan Anda atau nama usaha juga bisa. Untuk last name: Silakan isi nama belakang Anda. Kalau punya nama lebih dari 2 karakter, maka depan ama tengah saja atau depan ama belakang. Disini saya mencontohkan bisnis borneo.Selanjutnya untuk usename itu adalah alam emial yang nantinya digunakan untuk login atau masuk. Bisa yang mudah diingat atau dengan nama Anda. Jika Nama yang Anda masukan sudah tersedia, mungkin Anda bisa menambah karakter angka, seperti contoh bisnisborneo2016@gmail.com dsb.

Untuk password isi yang mudah diingat, namun susah ditebak artinya yang Anda ingat dan orang lain susah tebak. Untuk Confrim masukan password yang sama. Isi tanggal lahir, bulan dan tahun Anda dengan benar. Untuk gender silakan pilih laki atau perempuan. Selanjutnya ceklis kedua kotak kecil dan klik Next Step atau langkah selanjutnya.


4. Inilah cara daftar gmail tanpa nomor hp




Selamat akun Anda sudah jadi dan Anda tidak perlu memverifikasi dengan nomor hp lagi. Ingat meskipun demikian sewaktu-waktu nanti Google akan meminta nomor hp Anda dengan alasan keamanan, karena beberapa kasus banyak gmail yang dihack oleh orang yang tidak Bertanggung Jawab.


5. Gmail Sudah Jadi






Silakan click next untuk pergi ke laman selanjutnya. Mudah bukan membuat email di gmail tanpa menggunakan nomor hp? Sebenarnya mudah, namun kebanykan dari kita terkadang kurang jeli. Ingat gunakan browser fire fox agar semua tips diatas bisa berjalan dengan lancar dan mudah.

Artikel Terkait