Sabtu, 21 Mei 2016

Jualan Paling Laris Di Bazar Ramadhan 2016

Jualan Paling Laris Di Bazar Ramadhan 2016- Ketika bulan Ramadhan tiba, banyak sekali hal yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan dan salah satunya adalah dengan berjualan. Seperti yang kita ketahui ketika berjualan saat Ramadhan, cukup banyak keuntungan yang bisa anda peroleh. Dan bila anda ingin berjualan dan agar jualan anda laris, maka anda bisa berjualan di bazaar Ramadhan. 

Jika anda ingin berjualan di sini, ada baiknya anda mengetahui jualan paling laris di bazaar Ramadhan. Ini agar anda tidak salah pilih barang yang akan dijual, dan tidak mendapat kerugian karena barang yang anda jual tidak laku.Dan berikut beberapa jualan paling laris di bazaar Ramadhan, antara lain: bazar ramadhan 2016


Jualan Paling Laris Di Bazar Ramadhan 2016 Modal Kecil dengan Keuntungan Banyak

Ilustrasi Jualan Paling Laris Di Bazar Ramadhan 2016


1.Kurma


Bila anda ingin memulai berjualan di bazaar Ramadhan, maka anda bisa memilih menjual kurma. Dengan menjual kurma di bazaar, anda akan memperoleh banyak keuntungan. Karena buah yang satu ini banyak dicari orang untuk dikonsumsi terutama saat berbuka. Itu karena manfaatnya yang dapat mengembalikan energy tubuh yang hilang, setelah seharian berpuasa.  Kurma juga jenis buah yang aman untuk anda jual, dalam jangka waktu yang lama sebab kurma tidak mudah busuk.




2.Kolak


Di bazaar Ramadhan, kolak menjadi jualan yang laris manis. Sebab makanan ini merupakan makanan khas saat Ramadhan, dan tentu saja banyak dicari oleh pembeli. Banyak sekali jenis kolak yang dijual saat bazaar seperti kolak pisang, kolak labu kuning, kolak kolang-kaling, dan lain-lain.


3.Es cendol


Salah satu minuman yang dicari di bazaar adalah es cendol. Rasanya yang manis dan menyegarkan, sangat cocok dikonsumsi saat udara panas terlebih setelah berpuasa. Berjualan es cendol juga tidak memerlukan modal yang besar, tetapi keuntungan yang akan anda dapat bisa berkali-kali lipat. Agar menarik banyak pembeli, buatlah variasi pada es cendol yang anda jual misalnya dengan ditambah ketan hitam, cincau, maupun buah durian.


4.Es buah


Selain kolak, minuman dingin juga laris dijual di bazaar Ramadhan. Karena minuman dingin seperti es buah, akan menyegarkan tenggorokan kering karena berpuasa. Es buah biasanya berisi santan, agar-agar, kolang-kaling, beberapa buah, dan ada juga yang diberi rumput laut.



5.Sop Buah


Berjualan sop buah di bazaar Ramadhan, juga akan menghasilkan keuntungan yang banyak. Karena anda cuma harus mengeluarkan modal kecil untuk membeli buah, sirup, wadah untuk sop buah, susu, dan lain-lain. Selain itu peminat sop buah sekarang juga banyak. Anda dapat melihat banyak orang yang antri untuk membeli minuman menyegarkan yang satu ini.


6.Gorengan


Masyarakat Indonesia memang tidak bisa dipisahkan dari gorengan, terutama saat puasa. Anda bisa memanfaatkan ini dengan berjualan di bazaar Ramadhan, sediakanlah gorengan yang masih hangat untuk menarik minat para pembeli. Jenis gorengan yang bisa anda jual seperti tempe, tahu, bakwan, pisang goreng, dan lain-lain.


7.Bubur Candil


Makanan yang terbuat dari ketan, santan, dan gula merah ini sangat popular di kalangan masyarakat, terutama masyarakat jawa. Rasanya yang enak, lembut, dan ada rasa gurihnya ini sangat pas dikonsumsi saat berbuka. Mengkonsumsi bubur candil juga dapat sebagai alternative bagi anda, yang tidak bisa langsung memakan makanan yang berat-berat.


8.Jamur Crispy


Cemilan yang satu ini sekarang sedang banyak digandrungi oleh masyarakat. Rasanya yang enak dan gurih, menjadi pilihan orang untuk dikonsumsi sebagai cemilan saat berbuka. Untuk menambah rasanya, jamur crispy sekarang sudah diberi campuran bumbu dengan berbagai rasa seperti barbeque, pedas, balado, dan lain-lain. Agar jualan jamur anda laris manis, gorenglah jamur sampai benar-benar. Selain agar enak, ini juga agar jamur yang sudah digoreng tidak mudah melempem.


9.Empek-empek


Jualan paling laris di bazaar Ramadhan berikutnya yaitu, dengan berjualan empek-empek. Makanan khas Palembang ini sangat mudah ditemukan dibazar-bazar Ramadhan. Rasanya yang enak dan juga mengeyangkan, sangat pas dikonsumsi untuk orang yang tidak bisa langsung makan nasi saat berbuka. Bila anda berniat berjualan empek-empek di bazaar, anda bisa mencari resep empek-empek yang enak. Karena empek-empek yang enaklah, yang akan menarik pembeli untuk membeli barang dagangan anda.


10.Bakso


Jangan tinggalkan jenis makanan yang satu ini, yaitu bakso. Karena makanan yang satu ini, merupakan makanan favorit banyak orang. Penjual bakso biasanya juga diserbu di bazaar Ramadhan, apalagi bakso-bakso yang mempunyai keunikan baik dari rasa maupun penyajiannya. Jangan takut tidak laku bila ingin menjual bakso di bazaar Ramadhan, karena bila anda bisa membuat bakso yang enak maka tentu ada pembeli yang akan membeli bakso anda.



11.Mie ayam


Selain bakso yang  laris di bazaar bulan Ramadhan, tentu mie ayam juga tidak ingin ketinggalan. Makanan ini juga favorit banyak kalangan. Rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau, tentu dipilih untuk menjadi menu saat berbuka.


12.Sate


Berjualan sate juga mudah untuk anda lakukan. Karena banyak sekali resep pembuatan sate yang bisa anda cari lewat internet. Berjualan sate di bazaar juga terbukti mendatangkan banyak keuntungan, karena peminat sate yang memang banyak. Anda bisa memilih menjual sate ayam, kambing, maupun sapi.


13.Masakan Padang


Salah satu makanan khas daerah yang laris manis di bazaar Ramadhan, adalah masakan padang. Harganya yang murah serta rasanya yang enak, menjadi pilihan banyak orang yang berkunjung ke bazaar Ramadhan. Bahkan orang rela antri demi menikmati makanan yang terkenal karena keenakan, dan rasa pedasnya ini.


14.Sembako


Selain makanan, jualan paling laris di bazaar Ramadhan adalah berjualan sembako. Apalagi biasanya sembako yang dijual harganya lebih murah, bila dibandingkan dengan harga yang ada di pasar.


15.Pakaian dan Perlengkapan Sholat


Banyak orang yang rela pergi ke bazaar untuk mencari pakaian dan perlengkapan sholat, untuk mereka pakai saat puasa dan juga lebaran. Bazaar Ramadhan dipilih karena, biasanya harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Untuk menjual pakaian serta perlengkapan sholat di bazaar, sebaiknya anda membeli di pusat grosir. Ini agar mendapatkan harga yang murah, dan bisa anda jual kembali sehingga anda akan tetap mendapatkan keuntungan.



Itulah beberapa contoh jualan paling laris di bazaar Ramadhan 2016. Apapun barang yang akan anda jual di bazaar Ramadhan, anda tetap harus memperhatikan mutu dan kualitas barang yang anda jual. Selain untuk kepuasan pembeli, itu juga demi kelangsungan usaha yang anda jalankan.

Artikel Terkait