Senin, 04 April 2016

Serunya Ada Kolam Renang Di Rumah. Yukkk, Intip Tipsnya!

Tags

Serunya Ada Kolam Renang Di Rumah. Yukkk, Intip Tipsnya! Sumber gambar via: www.benjaminmoore.com

Serunya Ada Kolam Renang Di Rumah. Yukkk, Intip Tipsnya! - Siapa sih yang ga seneng main apapun yang berkaitan dengan air? Pasti sebagian besar dari kita suka berenang, main surfing atau banana boat ke pantai, main hujan-hujanan, pokoknya segala sesuatu yang ada hubungannya dengan air itu selalu seru dan mengasyikan. Bahkan bukan hanya anak-anak yang suka main air dan basah-basahan seperi itu, kita pun orang dewasa masih antusias terutama berenang. Rasa-rasanya berenang selalu punya daya tarik tersendiri yang bikin kita ketagihan untuk bisa sering-sering berenang. Kebayang deh gimana seru dan asyiknya kalau kita punya kolam renang di rumah jadi kita ga harus repot-repot pergi ke tempat renang umum yang mungkin saja selalu ramai dengan pengunjung lain. 

Bagi kita yang mungkin rumah mungil , tetapi ingin memiliki kolam renang ada beberapa tips  yang perlu anda pertimbangkan, yaitu pertama anda harus mengetahui sisa lahan yang masih tersedia. Luas lahan yang tersedia akan menjadi faktor yang mempengaruhi model kolam agar kolam renang bisa berfungsi sebagai mana mestinya. Kedua, system penyaringan. Pastikan anda berkonsultasi dengan ahlinya untuk membuat system filtrasi yang baik terutama jika lahan kolam renang kita terbatas. Ketiga, material

konstruksi material yang digunakan untuk konstruksi kolam rengan perlu mempertimbangkan struktur tanah dan material bangunan yang berkualitas bagus. hal ini penting karena kolam renang jika dibuat asal-asalan dan hanya sekedar ada justru menjadi lebih mubazir karena mungkin tidak akan berfungsi secara maksimal dan bahkan mungkin harus melakukan renovasi karena terjadi kerusakan. Keempat, kolam renang tidak perlu ada pernak pernik tambahan karena terlalu banyak tambahan pernak pernik justru akan membuat kolam menjadi semakin sempit, tidak apa jika kolamnya sederhana yang paling penting fungsi dari kolam itu sendiri bermanfaat sangat banyak. Karena kenyamanan jauh lebih penting.
Dengan adanya kolam renang dalam rumah ini dapat membuat anda dan keluarga dapat berenang dengan nyaman, kebersihan terjaga dan privasi anda juga lebih terjamin karena hanya digunakan oleh anggota keluarga saja. 

Artikel Terkait