Senin, 04 April 2016

Rumahmu Istanamu, Rumahmu Cerminan Karaktermu

Tags

Rumahmu Istanamu, Rumahmu Cerminan Karaktermu sumber gambar via : www.sigmaengineers.ca


Rumahmu Istanamu, Rumahmu Cerminan Karaktermu - Setiap orang pasti punya minat atau hobi terhadap suatu hal yang berbeda satu sama lain. Ada yang hobi memancing, ada yang hobi, berenang, ada yang senang dengan binatang, ada yang senang berkebun, dan masih banyak lagi kalau harus disebutkan satu persatu. Biasanya hobi dan ketertarikan kita terhadap suatu hal dapat menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi  bagaimana desain rumah yang ditempatinya. Misalnya, bagi kita yang memiliki hobi berenang dapat dipastikan memiliki kolam renang di rumahnya, bagi yang memiliki hobi memancing mungkin di rumah memiliki kolam ikan, bagi yang senang dengan binatang di rumahnya mungkin akan banyak terdapat kandang dan berbagai jenis peliharaan, dan bagi yang senang berkebun, berbaur dengan alam pasti desain rumah yang didamkan pun akan bertema go green sehingga rumah akan terasa asri dengan beragam tanaman dan pohon-pohonan.

Maka kita tidak heran bagi seseorang yang hobi berkebun, mendaki gunung sudah dapat dipastikan mereka orang-orang yang mencintai alam dan selalu berusaha untuk melestarikan alam untuk kualitas hidup yang lebih baik. Rumah bagi mereka yang mencintai alam tentu tidak lepas dari hijaunya pepohonan dan berbagai tanaman yang indah yang akan membuat rumah menjadi semakin cantik. Kini orang-orang berlomba-lomba untuk menciptakan rumah yang ramah lingkungan, rumah yang asri dan peduli lingkungan karena masyarakat semakin sadar pentingnya menjaga lingkungan dan alam agar kit adapt hidup sehat dan terbebas dari ancaman polusi serta dampak global warming yang semakin terasa.

Baca Juga: Desain Rumah yang Ramah, Aman, dan Menyenangkan Bagi Anak

Rumah dengan konsep apapun sebaiknya dikonsultasikan dengan jasa arsitek agar desain rumah yang diinginkan memiliki hasil yang memuaskan dan tidak membuat kita merasa kecewa. Karena seperti kita tahu rumah bukan hanya temapt tinggal kita tetapi juga menjadi salah satu cerminan bagaimana pemiliknya. Percayakan desain rumah pada ahlinya dan pastikan tetap mengawasi prosesnya agar hasilnya sesuai dengan harapan dan rancangan yang telah dibuat.

Artikel Terkait