Minggu, 03 April 2016

Cara Cerdas Mendekorasi Rumah Baru Agar tampak Indah

Cara Cerdas Mendekorasi Rumah Baru -  Apakah Anda baru saja pindah dari rumah lama ke rumah baru? Setiap orang bermimpi ingin mendapatkan rumah yang indah, mewah dan yang paling terpenting adalah nyaman. Tak, heran jika banyak orang yang pindah karena alasannya bosan dan ingin mendapatkan suasana baru. Rumah yang nyaman mencerminkan keluarga harmonis dan bahagia untuk itu sangat penting sekali memperhatikan konsep, desain dan furniture rumah Anda. Ada sebuah kata yang sangat bagus yaitu, '' Rumahku surgaku''. Sudah sepatutnya rumah yang kita huni itu seperti layaknya surga dimana di dalamnya itu enak, indah dan nyaman.Mendekorasi rumah bukalah suatu hal yang mudah karena di dalamnya Anda harus menemukan curahan ide. Sama halnya pakian jika sudah tidak enak dipakai atau dilihat tentu hal tersebut sangat mengganjal sang pemiliknya, begitu juga dengan konsep rumah ini Anda harus cerdas dalam menentukan pilihan warna, tata letak furniture dsb.

Pada artikel kali ini kami akan berbagi sedikit konsep mengenai cara cerdas untuk mengatur dan mendekorasi rumah Anda agar terlihat lebih indah dan nyaman. Berikut adalah ulasan nya!



Cara Cerdas Mendekorasi Rumah Baru Agar tempak Indah



1.Tentukan Pilihan Warna Yang Tepat

Wara memang sangat penting untuk membuat suasana rumah agar tetap hidup dan nyaman. Banyak orang yang bosan tinggal di rumah dikarenakan konsep warnanya begitu-gitu saja. Warna yang indah, cerah ternyata dapat menenagkan hati kita juga loh. Coba bayangkan jika rumah Anda warnanya itu gelap dan tidak ada seni apa yang terjadi? Tentu Anda akan merasakan kejenuhan. Selian warna ada baiknya Anda juga memilih cat yang tepat dan berkualitas karena ada segelincir orang memilih merek cat yang asal-asalan jadinya cepat luntur atau biasanya orang lebih suka yang murah saja, padahal kualitasnya tentu tidak begitu baik. Pilihlan warna yang hidup, enak dipandang dan terpnting tidak mudah bosan.


2, Mengatur Furniture Ruangan

Ada hal penting lainya setelah menentukan warna, yaitu mengatur furniture/ perabotan rumah. Pilihlah furniture yang kira-kira masih bagus dan tempatkan ke ruangan yang tepat. Biasanya setelah pindah ada banyak furniture yang memenuhi ruangan, terlebih jika Anda pindah dari rumah besar ke rumah minimalis tentu furniture yang dibawa sangatlah banyak. Pilihlah furniture yang masih bagus dan kira-kira tidak terpakai lagi silakan jual. Sekarang ini Anda tidak perlu keluar rumah untuk menjualnya karena Anda bisa mengiklankannya melalui Internet atau Online. 


3. Megatur Sofa

Biasanya setelah pindah sofa adalah hal yang paling penting karena kerabat, tetangga dan sanak saudara akan mengunjungi Anda. Oleh sebab itu ruang tmu adalah hal yang cukup diprioritaskan. Jika sofa dari rumah baru masih baik, mungkin Anda masih bisa menggunakan nya, namun sekiranya sudah tidak baik lagi maka carilah sofa yang baru dengan budget yang Anda miliki.



4. Kamar Tidur

Kamar tidur biasanya hal yang cukup menguras tenaga karena Anda harus membereskan nya sepanjang hari karena cukup banyak. Mulai dari tepat tidur, lemari hingga mengatur warna dan lain sebagainya. Oleh sebab itu Anda harus saling bekerja sama antara anak, ibu dan ayah, namun Anda juga bisa meminta bantuan kepada sanak saudara linya atau tukang pindah.


5.Memilih Karpet

Karpet juga sangat penting agar lantai Anda selalu nyaman dan enak ketika diinjak, oleh sebab itu pilihlah karpet yang sesuai dengan rungan Anda. Selain itu karpet juga berfungsi untuk membuat ruangan Anda cerah dan indah.


6. Tambahkan Aquarium

Bagi Anda yang hobi dengan ikan hias, Aquarium adalah salah satu cara untuk memperindah ruangan Anda. Menempatkan Aquarium di rungan tamu adalah pilihan yang tepat karena disana akan selalu ada tamu yang melihatnya. Pilihlah ukuran Aquarium yang sedang saja agar bisa menghemat rungan.



7. Tentukan Pencahayaan Ruangan

Pencahayaan dinilai sangatlah penting karena dengan pencahayaan yang kuat akan membuat warna ruangan semakin hidup, khusunya pada malam hari. Pilihlah lampu tembak atau lampu yang dapat menjadi ornament di rungan Anda.

Itulah tadi sedikit ide mengani Cerdas Mendekorasi Rumah Baru Agar tempak Indah semoga artikel kali ini dapat memberikan Anda banyak inspirasi agar kelak rumah Anda bisa terlihat indah dan nyaman. Dan jika Anda berniat ingin membeli beberapa furniture untuk mendekorasi rumah agar terlihat lebih menawan dapat mengunjungi fabelio.com, toko online yang menjual furniture berkualitas dengan harga terjangkau.

Artikel Terkait