Selasa, 19 April 2016

Apa Saja Makanan Termahal di Dunia?

Apa Saja Makanan Termahal di Dunia? - Apakah Anda sedang lapar? Semua orang butuh makan, namun tidak semua orang memiliki selera makan yang sama dan ironisnya ada orang yang rela menghabiskan uang berjuta-juta hanya untuk makan? Di Indonesia sendiri kita bisa menemukan makanan dengan murah, entah itu di pasar, mall atau bahkan di pinggir jalan sekali pun, oleh karena itu tidak heran jika Indonesia digelari sebagai surganya kuliner. Di beberapa negara ada makanan yang dijual dengan harga sangat mahal dan disajikan dengan tampilan yang unik dan menarik, namun taukah Anda bahawa ada beberapa makanan yang bentuknya biasa saja, bahkan sama sekali tidak menarik, namun harganya mahal sekali?

Makanan memang dibutuhkan oleh semua orang, namun jika makanan tersebut dijual dengan harga yang sangat mahal apakah Anda rela? Baiklah berikut ini ada beberapa jenis makanan termahal di dunia dan bagi Anda berminat silakan pesan saja heee.


Apa Saja Makanan Termahal di Dunia?



1. ‘Not-So-Poor Man’s Pizza’




Siapa tidak kenal Pizza? Namun, yang satu ini adalah Pizza termahal di dunia, jika Anda ingin menikmati maknan ini, Anda perlu merauh kocek seharga US$ 2.400 atau setara dengan Rp 31,5 juta 
Anda harus memesan minimal seminggu sebelum pembuatan pizza dengan topping truffle dan daun emas ini. Uang dari orang yang membeli pizza ini akan di donasikan kemudian. Pizza ini berada di Margo’s Pizzeria, Malta.


2. Fleurburger 5000



Jika Anda sedang berliburan ke Amerika, mungkin sesekali Anda bisa berkunjung ke Las Vegas, Nevada kunjungi Fleur by Hubert Keller. Namun, tunggu dulu untuk mendapakan sepotongan burger ini Anda perlu menggali kocek sebesar US$ 5.000 atau sekitar Rp 65,8 juta, tentu hal tersebut harga yang sangat tidak masuk akal bukan? Dengan uang sebesar 65 juta Anda bisa mendapatkan berapa banyak burger ya? 


3. Densuke Black Watermelon




Suka semangka? Nah, bagi Anda pencinta buah-buhan mungkin Anda akan terkejut jika mendengar harga semangka yang satu ini? Ya, ini adalah semangka hitam yang bisa ditemui hanya di wilayah Hokkaido Jepang. Semangka ini sangat mahal harganya mencapai  US$ 6.000 atau Rp 78,9 juta dan konon, katanya semangka ini sangat langka dan susah ditemui



4. Posh Pie



Posh Pie dari The Lord Dudley Hotel di Sydney, Australia adalah makanan termahal yang pernah Anda di dunia, pasalnya makanan ini dihargai sebesar US$ 9.484 atau setara dengan Rp 124 juta. Makanan ini berisi daging sapi premium, lobster rock Australia, dan truffle hitam musim dingin. Penyajiannya juga dilengkapi dengan beberapa botol Penfolds Grange Reserve. Pie ini juga dihiasi dengan daun emas.

Itulah tadi sedikit informasi mengani maknan termahal di dunia, semoga bisa menginspirasi Anda kedepannya!

Artikel Terkait