Jumat, 15 April 2016

5 Hotel Termewah Yang Paling Sering dikunjungi Oleh Orang Kaya

5 Hotel Termewah Yang Paling Sering dikunjungi Oleh Orang Kaya - Hotel adalah tempat yang paling sering kita singgahi pada saat bermukin di suatu kota. Biasanya hotel ini paling ramai dikunjungi pada saat liburan dan acara tertentu. Penerbangan dan hotel adalah hal yang tak, pernah terlepaskan untuk melewati liburan. Bisnis perhotelan memang sedang naik daun dan menurut laporan dari  bahwa setidaknya ada 5 hotel yang paling sering dan terfavorit bagi para miliader kunjungi. Ternyata para miliader juga menghabiskan waktu dan menginap di hotel tertentu ya? Salah satu hotel yang menjadi kesukaan para miliarder adalah Bellagio Hotel and Casino di Las Vegas, Amerika Serikat.Laporan tersebut merupakan hasil wawancara dari delapan ratus narasumber yang memiliki penghasilan di atas rata-rata. Selain Bellagio Hotel, beberapa hotel ini juga menjadi pilihan para miliarder.


Memilih hotel mestinya tidak sembarangan dan musti ada pertimbangan yang matang seperti pelayanan dan suasananya. Bisnis perhotelan tumbung sangat cepat dari tahun-tahun sebelumnya, selain itu jumlah pengunjung pun kian hari kian meningkat. Penasaran apa saja hotel yang sering dikunjungi oleh orang kaya di dunia ini? Berikut adalah penjelasannya!


5 Hotel Termewah Yang Paling Sering dikunjungi Oleh Orang Kaya




1.The Bellagio, Amerika Serikat




Jika Anda bertanya hotel mana yang menjadi idaman para miliader dunia saat bermalam? Jawabannya adalah The Bellagio. The Bellagio adalah salah satu hotel terbesar dan menjadi centarl para miliader saat beliburan dan bermalam. Hotel ini dibuka pada tahun 1998 untuk umum. Selain nyaman dan mewah hotel ini memiliki pelayanan yang baik. Untuk menginap di hotel ini Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar $200 permalam.


2. The Plaza, Amerika Serikat



Hotel kedua yang menjadi central para miliader dan selebriti adalah The Plaza. Hotel yang berbasis di area kota USA ini merupakan salah satu hotel yang paling digemari oleh orang kaya dan selebriti di Amerika tidak hanya itu miliader dunia pun sangat senang singgah di mari.Selain itu hotel ini juga kerap digunakan sebagai tempat pelaksanaan pernikahaan.


3. Mandarin Oriental, Inggris




 Mandarin Oriental adalah hotel yang berbaasis di Inggris dan menjadi tempat kesukaan para miliader dunia untuk melepas lelah atau pun bersenang-senang.  Hotel ini didesain sangat kental dengan gaya arsitektur masa lampau. Dilengkapi dengan 169 kamar, hotel ini merupakan salah satu hotel terbaik di Inggis.


4.Hotel du Cap-Eden-Roc, Prancis




Berbasis di Prancis hotel du Cap-Eden-Roc menjadi desinasi terbaik bagi para miliader dunia yang singgan di prancis. Hotel ini terletak di Kota Antibes dan sebelum dirubah menjadi hotel, bangunan ini tadinya dimanfaatkan sebagai mansion pribadi.Hotel ini sudah sering dipakai oleh keluarga bangsawan serta para miliarder dunia. Tokoh politik seperti Winston Churchill juga dikabarkan pernah menginap di hotel ini.


5. Raffles, Singapore



Yang terakhir adalah hotel  Raffles di Singapura yang juga menjadi icon penting bagi perhotelan di singapore. Holeh ini merupakan hotel kesukaan para miliader khusunya yang sedang berlibur, meeting. Hotel ini dibangun pada abad ke-19. Desainnya mengikuti desain kolonial dan mampu menampung tamu di 107 kamar yang telah disediakan.Hotel ini juga merupakan tempat menginap Pangeran William dan Kate Middleton ketika mereka mengunjungi Singapura pada tahun 2012.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai hotel hewah atau hotel termewah di dunia tempat dimana para miliader atau orang kaya melepas lelah. Jika Anda ingin mencari hotel yang berkelas, maka saran kami carilah yang sesuai dengan budget Anda apa lagi pada saat berliburan heeee......

Artikel Terkait