Kamis, 14 Januari 2016

Langkah langkah Membuat Gelang dari Manik-manik

Langkah langkah Membuat Gelang dari Manik-manik - Apakah Anda sedang belajar cara membuat gelang dari manik? Kereasi kerajinan gelang tidak hanya terfokus dari satu bahan saja, namun ruang lingkup nya sangatlah luas dan salah satunya yang paling populer sekarang ini adalah dengan menggunakan manik-manik. Kenapa menggunakan manik? Karena proses nya sangatlah mudah Anda hanya perlu memilih manik dan memasukannya ke dalam sebuah tali kemudian dirangkai menjadi gelang atau kalung. Selain itu manik-manik sangat mudah ditemui di pasaran. Dengan berbagai macam vareasi, corak dan warna tentu akan membuat Anda lebih kreatif.

Bagaimana cara membuat gelang dari manik-main? Untuk membuat gelang dari manik-manik bahany yang harus Anda persiapkan adalah kawat. Anda dapat memilih kawat perhiasan dilapisi, kawat perak berlapis, dan kawat berlapis emas atau kawat fleksibel.
Potong berukuran sekitar 4 inci atau lebih. Hal ini tergantung pada jumlah dan panjang manik-manik yang akan Anda buat.

Sumber gambar creativebeadcraft.co.uk


Saya pikir cukup mudah untuk diterapkan karena Anda hanya perlu mengatur posisi manik-manik saja. Pilihlah manik-main yang unik dengan warna cewah, ada kasus beberapa manik-main yang mudah luntur apa bila terkena air atau panas, oleh karena itu Anda harus pandai dalam memilih manik-main yang beredar di pasaran.

Baca Juga: Cara Membuat Gelang Dari Tali Sepatu Mudah Dan Lengkap Dengan Gambar

Sumber gambar tipjunkie.com

Anda juga bisa menggunakan kawat tembaga. Seperti hal nya gambar diatas gelang tersebut dibuat dari manik-manik dengan menggunakan tali tembaga hal ini sangat menarik dan kreatif. Anda bisa mendapatkan kawat tembaga bekas atau beli di toko elektronik.

Sumber gambar beadedjewelrydiva.com



Untuk membuat gelang tidak harus mewah Anda bisa menyusun atau mengatur manik-manik. Dengan banyak vareasi warna dan bentu tentu itu akan membuat kreaasi gelang Anda terlihat lebih Indah dan nyata.


Itulah tadi beberapa contoh gelang dari manik-manik. Semoga artikel ini bisa memberikan Anda ide kedepannya dalam membuat kreaasi gelang yang cantik...

Artikel Terkait