Senin, 25 Januari 2016

Kicau Murai Batu mp3 Durasi Panjang Download

Kicau Murai Batu mp3 Durasi Panjang  - Murai batu medan adalah salah satu jenis burung muai yang sangat terkenal. Berbagaimacam jenis lomba pun sering diadakan demi mencari jenis burung dengan kicauan terbaik dan terindah. Bentuk badan yang elegan yaitu dengan ekor yang cukup panjang membuat para kicau mania tergila-gila dengan burung yang satu ini. Harga nya yang mahal membuat banyak para kicau manian yang memburunya untuk harga burung murai batu ini mulai dari 200 ribu hingga milyaran rupiah. Secara pribadi saya pernah memiliki burung murai batu ini, namun masih belum begitu besar dan memiliki suara kicau yang lantang, kemudian saya jual. Sangat menyesal rasanya, namun waktu itu memang lagi butuh uang sekali. 

Untuk melatih kicau burung murai ini mungkin bisa sering-sering kita dengarkan kicau lawan nya, namun terkadang kalau sudah dilekakan bersamaan burung malah agresif dan takut, nah sekarang ini sudah canggih kita bisa memutar audio mp3 suara kicau burung murai batu. Dengan durasi 5-30 menit tentu akan memancing sang burung untuk berkicau, walaupun sedikit! Bagi Anda yang ingin mengudduhnya silakan Download disini. Dan selanjutnya untuk suara kalau pengen panjang bisa diulang-ulang saja.


Memelihara burung muai batu menjadi suatu kebanggan tersendiri selain sebagai hobi kita juga bisa bergabung ke group pencinta burung Indonesia dan bisa juga mengikuti perlombaan burung. Meskipun demikian melatih kicauan burung muai ini tidak bisa dipaksakan dan butuh tahan yang paling penting adalah makanan nya, yaitu yang paling ia sukai adalah jangkrik. Sedikit saran bagi Anda yang sedang melatih kicauan burung murai batu ini, usahakan jika dia mengeluarkan kicauan sedikit beri dia hadiah, yaitu berupa jangkrit tadi. Saya pernah melihat teman saya yang sedang melatih burung murai setiap dia berkicau dan memperlihatkan kebolehannya gitu juga sang pelatih langsung menyuapinya jangkrik dan hal hasil memang sangat efektif. Mungkin Anda bisa mencobanya pada burung Anda, siapa tau dia lebih semangat lagi

Artikel Terkait