Jumat, 01 Januari 2016

Cara Menghasilkan Dollar Dari Revenuehits Dengan Bukti Pembayaran

Cara Menghasilkan Dollar Dari Revenuehits Dengan Bukti Pembayaran - Revenuehits sekarang ini memang menjadi salah satu alternatif terbaik Adsense, pasalnya banyak para publisher yang kena tendang kemudian beralih ke Revenuehits. Pada dasarnya Revenuehits ternyata bisa juga di gandengan didalam sebuah blog yang memiliki iklan Adsense. Secara pribadi saya iseng-iseng saja mencoba program dari Revenuehits ini dan mendaftar, menambah blog dan membuat 1 unit iklan. 1 unit iklan tersebut saya letakan di blog ini, yang tentu berbahasa Indonesia. Ternyata al hasil memang mantap gan.

Dari Revenuehits saya kemaren payout $30, mungkin bagi Anda pemain AGC atau CPA $30 itu bukanlah hal yang besar, namun secara pribadi saya hanya iseng saja dan itu pun saya coba melalui 1 blog berbahasa Indonesia dengan 1 unit iklan. Bagi Anda yang ingin melihat bukti pembayaran nya berikut adalah bukti nya!



Untuk lebih jelas, silkan click gambar agar terbuka penuh. Apakah Anda tertarik? Lumayan bukan kalau hanya memasang 1 unit iklan bisa dapat $30 bulan. Hiii Bagi Anda yang ingin mendaftar, maka akan saya beri tips nya.

Cara Daftar Dan Menghasilkan Dollar Dari Revenuehits.com


1. Silakan Buka Link Berikut Ini Dinisi 

Saya akui, memang benar kenapa banyak para publisher adsense yang memasang iklan dari  Revenuehits dengan adsense secara bersamaan, ternyata mereka bisa mendapatkan multi rearning. Baik, setelah Anda membuka link Revenuehits, maka selanjutnya silakan Click Join Now!


2. Cara daftar  Revenuehits


Baik setelah Anda mengklink Click Join, maka anak ada kotak pendaftaran seperti diatas. Nah, silakan isi First name dengan nama pertama Anda. Last name isi dengan nama belakang Anda dan kalau punya nama satu suku kata, Anda bisa isi tebak-tebak aja atau titik Selanjutnya isi your site name dengan nama blog/ web Anda. Dan your site url itu nama blog yang belum terdaftar seelumnya. Untuk Accessoes itu adalah tema blog Anda, misalkan blog Anda membahas tentang gadget atau blogging, mungkin Anda bisa memilih kategori internet marketing dsb.



Nah, untuk bagian kedua mungkin untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat gambar diatas. Disana sudah saya kasi contoh. Selanjutnya jika sudah selesai, maka langsung saja click submit dan kalau masih ada yang belum benar biasanya pasti akan ada tanda error.

Baca Juga: Cara Dapat Uang Dari Internet Yang Terbukti


Kelebihan Menjadi Publisher Revenuehits

1. Metode pembayaran minimum $20 via Paypal
2. Daftar Mudah dan Langsung di Terima
3. CPM lebih gede dibandingkan dengan pengiklan lain
4. Membayar tepat waktu biasanya antara tanggal 25-30 intinya pertengahan dan akhir bulan.
5. Support blog berbahasa Indonesia
6. Daftar sekarang juga!

Artikel Terkait