Senin, 21 Desember 2015

Orang Kaya Tapi Hidup Sederhana Itulah Mereka!!!

Orang Kaya Tapi Hidup Sederhana Itulah Mereka!!! - Kehidupan orang kaya mungkin lebih identik dengan kewewahan dan berlimpahan harta? Bagi mereka yang baru kaya, mungkin ingin selalu dipuji, dihargai dan disanjung oleh orang banyak, namun tidak bagi mereka yang sudah terkenal, bahkan nama mereka juga sudah terdengar ke seluruh penjuru dunia. Setiap orang memiliki prinspir yang berbeda-beda ada yang sederhana meskipun dia suah kaya dan ada juga yang hidup mewah, namun hidupnya belum mencapai level tersebut. Berikut ada 5 jutaawan yang hidupnya sederhana, meskipun dia suah kaya raya.

Kehidup sederhana merekalah yang membuat mereka semakin kaya, bukan bearti kita ini kaya harus berpenampilan sederhana, tapi yang terpenting adalah kembali pada konsep diri masing-masing. Orang akan lebih menghargai apabila kita terlihat sederhata dan biasa-biasa saja. Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut adalah ulasannya!


1. Mark Zuckerberg Pendiri Facebook




Siapa yang tidak kenal yang satu ini, ya si Mark. Dia adalah pendiri Facebok dengan total kekayaan US$1,3,3 Miliar. Tahukan Anda bahwa dia selalu terlihat dengan menggunakan kaos abu-abu khas nya. Tidak hanya itu dia bersama keluarganya pun selalu tampil sederhana, bahkan tidak pernah memperdulikan apa yang orang katakan kepadanya.


2. Carlos Slim Helu





Carlos Slim Helu adalah salah satu orang terkaya di dunia, dia berasal dari Meksiko dan memiliki total kekayaan sebesar US$ 67,2 Miliar. Namun kepribadian sederhana lah yang selalu membuat banyak orang terkesan, kenapa tidak? Meskipun menjadi salah satu orang terkaya di dunia, ia masih tinggal di rumah sederhana yang pernah ia beli sekitar 30 tahun yang lalu dengan kamar yang tidak begitu luar dan lebar.


3.Graham Hill




Graham Hill adalah pendiri Treehugger.com  adalah orang yang sangat rendah hari kenapa tidak,  yakin bahwa makin sedikit barang yang dimiliki, hati akan semakin bahagia. Pengusaha teknologi ini tinggal di apartemen seluas 39 meter dengan peralatan rumah tangga yang dapat dilipat dan langsung ditarik dari dinding. Sehingga menurut Hill benda-benda tersebut tidak makan banyak tempat.


4. Warren Buffet




Warren Buffet adalah orang terkaya ke- 4 di dunia, dengan total kekayaan  US$ 54,6 Miliar,  Warren Buffet ini, Memiliki gaya hidup yang masih tinggal di rumah yang ia beli pada 56 tahun lalu seharga US$ 31.500 dan menariknya di dalam rumahnya masih berisikan peralatan rumah tangga yang lama.

Baca Juga: Kunci Sukses Menjadi Orang Kaya Versi Warren Buffet

5. James Caudwell




Yang terakhir adalah James Caudwell. Dia adalah salah satu pengusaha telpon genggam asal Inggris yang memiliki kekayaan lebih dari US $ 2 Miliar. Meskipun memiliki harta melimpah dan banyak dikenal orang, tapi Caudwell tetap teguh dengan kehidupan sederhananya, yaitu yang paling mencengangkan adalah ia masih mencukur rambutnya sendiri dan masih menggunakan sepeda sebagai alat untuk pergi ke tempat kerjanya.

Baca Juga: Daftar Orang Terkaya Di Dunia Sepanjang Sejarah

Sejatinya hidup sederhana yang mereka tampilkan bukan hanya sekadar hidup sederhana dengan penuh kekayaan. Tetapi mereka memiliki kepribadian yang simple dan praktis, mereka pun menampilkan kehidupan berdasarkan pada kebutuhan bukan keinginan semata.

Artikel Terkait