Kamis, 10 Desember 2015

Kata-Kata Bijak dan Penuh Motivasi dari Naruto

Tags



Kata-Kata Bijak dan Penuh Motivasi dari Naruto - Naruto bukan hanya serial manga, namun banyak hal yang membuat orang suka dengan cerita nya terutama pada chapter yang memberikan semangat. Pada dasarnya Naruto ingin menjadi kuat dan ia bercita-cita menjadi seorang Hokage. Cerita ini bermula ketika ia masih kecil ibu dan ayah nya mati-matian melawan Kyuubi. Kyuubi sendiri adalah Monster berwujud Rubah dan memiliki sembilan ekor, nah waktu itulah ibu dan ayahnya menyegel Kyuubi ke dalam diri naruto.

Naruto pada masa kecilnya selalu dianggap remeh dan kebanyakan orang menghina nya, namun pada akhirnya ia bergabung pada team Ninja yang didirikan oleh guru Kakashi. Secara pribadi memang film naruto ini banyak mengandung unsur kekeasan seperti perkelahian, namun hal positif yang bisa kita ambil dari karakter Naruto adalah semangat dan motivasi juangnya.

Pada kesempatan kali ini saya sangat tertarik untuk berbagi beberapa kutipan motivasi dan kata bijak dari Naruto. Setiap orang memiliki titik lemah karena memang sangat sulit untuk memotivasi diri, mungkin dengan banyak membaca buku yang berbau motivasi kita bisa semangat lagi.

Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Penuh Motivasi dari Naruto



''Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” (Uzumaki Naruto)

“Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino)

".. seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun.."( Naruto Uzumaki)

"Keberuntungan juga merupakan kekuatanmu" (Guy Maito)

"When people get hurt, they learn to hate" (Jiraiya)

 "Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri ditengah turunnya salju" (Uzumaki Naruto)

"Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar" (Tobi)

 "Jika kamu percaya dengan impianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras" (Rock Lee)

"Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya" (Uzumaki Naruto, chapter 495)

"Aku hanya ingin melindungi mereka tidak peduli berapa banyak rasa sakit menimpa saya."
- Masashi Kishimoto, Naruto, Vol. 47

“If you don't like the hand that fate's dealt you, fight for a new one.” 

― Masashi Kishimoto

Artikel Terkait