Senin, 28 Desember 2015

Cara Mempromosikan Barang Melalui Online Yang Benar

Cara Mempromosikan Barang Atau Produk Melalui Online - Apakah Anda memiliki produk? Dunia semakin canggih, jika kita dulu memperkenalkan produk kita dari mulut ke mulut atau koran, namun kini kita bisa memperkenalkannya tanpa harus keluar rumah, yaitu melalui bantuan media online. Bisnis jika tanpa promosi, maka hasilnya sia-sia karena tanpa promosi orang (konsumen) tidak akan mengenal produk Anda. Oleh karena itu tak, heran jika sekarang ini banyak perusahaan yang berlomba-lomba dalam mempromosikan produk mereka, khususnya melalui media online ini.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mempromosikan produk kita melalui online, namun terkadang kita nya saja kurang cekatan. Memiliki jasa atau produk bearti kita sudah siap dengan yang namanya promosi dan pemasaran, nah pada kesempatan kali ini kami akan mencoba untuk berbagi secara garis besar mengenai cara mempromosikan barang yang benar melalui online atau media Internet.

Cara Mempromosikan Barang Melalui Online Yang Benar



1. Mempromosikan Barang Melalui Facebook




Facebook sebagai salah satu jejaring sosial terbesar di dunia, tentu menjadi pilihan tepat dalam mempromosikan produk Anda. Sekarang ini pengguna Facebook sudah jutaan dan kebanyakaan orang sekarang tidak bisa hidup tanpa Facebook. Indonesia adalah pengguna Facebook terbesar di dunia dengan penggua jutaan jiwa setiap harinya tentu hal ini menjadi sasaran empuk bagi para perusahaan yang akan memasarkan atau menjual produk mereka. Dalam metode pemasaran melalui Facebook ini biasanya yang sering orang lakukan adalah memperbanyak Like di Fans Page mereka, jika yang Like sudah ratusan ribu atau bahkan jutaan, tentu hal tersebut jadi sangat mudah untuk promosi.

Untuk memperbanyak Like di Fans Page, kini And juga bisa beriklan atau meminta teman And auntuk menyukai nya. Semakin banyak budget yang Anda keluarkan, maka semakin besar pula yang akan menyukai Fans Page yang Anda buat. Selain membuat Fans Page, Anda juga bisa mempromosikan produk melalui Group. Buatlah sebuah akun dengan nama produk Anda dan pilih foto profil produk Anda, kemudian share diskripsi dan gambar mengenai produk Anda. Tapi, kami sangat menyarankan agar metode ini tidak menjadi acuan dan acuan terbaik adalah dengan menggunakan Fans Page.


2. Mempromosikan Barang Melalui Google Plus




Mempunyai bisnis online shop bukan hal aneh lagi, apa lagi sekarang ini online shop sedang naik daun dan sekarang banyak sekali jenis online shop yang ada di internet. Namun untuk bisa mengembangkan produk bisnis bukanlah hal yang mudah dan gampang, karena disini diperlukan cara ataupun strategi khusus agar bisnis yang kita bangun bisa kebanjiran mengunjungi dan orderan. Lalu, Bagaimana cara promosi yang baik dan benar melalui Internet ini? Banyak aplikasi sosial media yang dapat kita gunakan dalam promosi usaha online seperti yang banyak orang ketahui, salah satunya yang terlah kita bahas tadi Facebook. Sekarang ini salah satu akun media sosial yang cukup potensial untuk promosi adalah Google Plus. Saya pikir Setiap mereka yang memiliki Ponsel Android, maka tentu mereka memiliki akun gmail atau Google Plus. Nah, karenanya melihat banyak yang menggunakan akun ini memberikan peluang emas bagi para perusahaan atau online shop untuk memperkaya pelanggan mereka melalui jejaring sosial berupa Google +.


Google Plus merupakan program akun sosial media milik google yang menawarkan setiap orang untuk bisa mempromosikan usaha nya di google search engine dan pada seluruh jaringan mitranya. 
Adapun beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan dengan mempromosikan produk anda melalui google plus. Bagaimana cara membuat akun Google Plus?

Untuk membuat Akun Google Plus sangatlah mudah, apa lagi bagi Anda yang memiliki Ponsel Android. Perlu dipahami bahwa Anda harus membedakan akun personal dan akun jualan, artinya jangan sampai mencampur adukan akun Anda untuk promosi. Sekarang ini orang sangat sensitif jika ada online shop yang promosi, oleh karenanya Anda harus menguasai stategi pemasaran yang baik dan benar. 


3. Mempromosikan Barang Agar Cepat Laku Melalui Website Atau Toko Online




Mempromosikan Barang Melalui Online agar cepat laku adalah tujuan pertama dalam membangu website ini. Selain itu tujuan website lainya adalah agar produk Anda bisa dengan mudah ditemukan di Internet atau Google. Setiap hari ada jutaan orang yang mengakses lalu lintas produk melalui Google, oleh karena itu selalin Anda memiliki website, Anda juga harus mengeuasai Ilmu SEO, agar website Anda bisa populer dan tampil di laman pertama Google.  Ada banyak sekali manfaat website untuk memperkenalkan prduk atau barang Anda, karena orang cendrung lebih suka membaca artikel melalui Internet, dibandingkan Media sosial. Cari pengembang yang bisa membantu Anda dalam mengembangkan website. Desainlah website seunik dan Responsive mungkin agar para pengunjung bisa bertah berada di dalam nya.

Artikel Terkait