Minggu, 20 Desember 2015

Berapa Harga mainan termahal di dunia? Berikut Adalah Ulasanya

Daftara Mainan Termahal di Dunia - Semua anak pasti suka mainan termasuk Anda ketika masih kanak-kanak, namun apa jadinya jika harga mainan tersebut lebih mahal dari pada harga sebuah mobil dan rumah? Sepintas memang kedengarannya gila, namun ini benar-benar nya bahwa ada mainan termahal di dunia. Banyak orang tua yang membelikan anak-anak mereka mainan dengan versi limited Edition yang harganya tentu pantastik. Menyelam lebih dalam tentang mainan anak, terbayangkah Anda jika ada sebuah boneka barbie dibandrol dengan harga US$ 5 juta atau mencapai Rp 69 miliar? Tentu orang normal seperti kita akan berfikir berkali-kali untuk memilikinya.

Bagi mereka yang memiliki kucuran dollar tentu uang segitu bukan apa-apa, malah menjadi suatu kebanggan karena bisa memiliki boneka atau mainan dengan harga super mahal. Kebanyakan orang kaya lebih menjadikan koleksi mereka sebagai Investasi dan bagi Anda yang tertarik dengan artikel ini mungkin ada kalanya mengetahui mainan termahal dengan harga super pantastik, apa saja itu? Inilah daftar mainan super mahal di dunia. Berapa Harga mainan termahal di dunia? Berikut Adalah Ulasanya



1. Boneka Berbie Madame Alexander Eloise - Harga US$ 5 juta atau Rp 69,3 miliar





Terbanyak tidak bahwa ada boneka barbie dengan harga Rp 69,3 miliar? Bagi Anda salah satu pencinta boneka barbie, mungkin ini terdengar gila. Boneka ini dibuat oleh desainer boneka dan mainan, Madame Alexander, boneka buatan tangan ini didesain dengan gaya yang mengenakan pakaian Christian Dior, bulu Oscar de la Renta dan aksesoris Katherine Baumann yang dihiasi dengan kristal Swarovski dan 9 karat berlian.

Meski harga boneka ini super mahal, namun anda bakal mempertimbangkan berkali-kali untuk memilikinya mengingat anda dapat membeli aksesoris nyata dengan merek yang sama yang dikenakan boneka tersebut dengan harga yang lebih murah.


Baca Juga: Dafatr Orang Terkaya Di Dunia Sepanjang Sejarah

2.  Miniatur Lamborghini Aventador - Harga US$ 4,8 juta atau Rp 66,5 miliar




Jika tadi bonek super mahal, namun kini ada sebuah miniatur mobil yang harganya setara dengan mobil sugguhan. Miniatur Lamborghini Aventador memerlukan waktu sekitar 500 jam untuk membuatnya. Mobil ini berukuran 1/8 dari aslinya. Apa yang membuat mainan ini menjadi mahal? Hal yang membuat mobil ini mahal adalah karena ada emas, platinum rims dan juga berlian. Secara pribadi saya tidak ingin memilikinya itu memang terdengar sungguh gila, saya lebih memilih untuk bentuk aslinya saja.


3.Bola - Harga US$ 2,59 juta atau Rp 35,9 miliar




Harga bola asli biasanya berapa sih? Mungkin kamau Anda mendegar ada sebuah bola dengan harga Rp 35,9 miliar tentu itu sangat gila bukan? Ya, Bola ini adalah limited edition dan digunakan untuk memperingati Piala Dunia tahun 2010 di Afrika Selatan.

Yang membuat bola ini super mahal dikarenakan adanya berlapis 2.640 berlian hitam, 6620 perlian putih dan 3500 berlian Afrika. Proses pembuatan bola ini sendiri membutuhkan waktu selama tiga bulan.


4. Teddy Bear Louis Vuitton - Harga US$ 2,1 juta atau Rp 29 miliar





Bagi Anda yang pernah menonton film Mr. Bean tentu tau donk dengan bonek yang selalu ia bawa kemana-mana? Namun, hal tersebut berbeda dengan boneka si Mr. Benar ini adalah boneka Teddy Bear Louis Vuitton, yaitu boneka beruang termahal di dunia yang diproduksi oleh perusahaan asal Jerman. Harganya yang super mahal, tentu tidak semua orang bisa memilikinya. Boneka beruang ini dijual pada lelang di Monaco pada tahun 2000. Saat ini bonek ini ada di sebuah musium Teddy Bear Korea Selatan.

Menarik bukan? Itulah tadi sedikit info mengenai mainan termahal di dunia. Semoga dengan membaca artikel ini bisa senantiasa memberikan Anda wawasan dan pengetahuan

Artikel Terkait