Sabtu, 21 November 2015

Membuat Green Tea Latte di Rumah Mudah dan Praktis



 Membuat Green Tea Latte di Rumah Mudah dan Praktis
Setiap orang memiliki pilihan minuman tersendiri, mungkin ada diantara mereka yang suka kopi, lemon dan Green Tea Latte. Nah, bagi Anda penikmat tea mungkin ketika  mampir Starbucks salah satu menu yang Anda sukai adalah Green Tea Latte. Um, bagi Anda yang selalu sibuk dan tidak bisa selalu stay di Starbucks, maka jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips membuat Green Tea Latte prktis dan simple di rumah.

Minuman sehat ini memang nikmat dan sangat baik untuk keehatan. Jadi tidak heran bila punya banyak penggemar. Kabar baiknya, Anda sesungguhnya bukan hanya bisa mendapat satu cup green tea latte di gerai kopi ternama.

Anda bisa membuatnya sendiri di rumah kapan pun Anda suka dan tentunya hal ini lebih menghemat kantong Anda. Berikut ini adalah resep green tea latte yang mungkin bisa Anda terapkan sendiri!

How to make Green Tea Latte? 

Bahan:
1 cangkir air panas
1 sendok teh bubuk matcha atau green tea organic
1 sendok makan minyak kelapa

Cara membuat:
- Masukkan bubuk teh dengan tea strainer. Tuang 1 cangkir air panas ke wadah berisi tea strainer. Gerakan tea strainer hingga menghasilkan air teh yang kepekatannya sesuai keinginan.


- Campurkan 1 sendok makan minyak kelapa untuk menambah rasa gurih.

-Sajikan sesuai selera dingin atau hangat.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai tips Membuat Green Tea Latte mudah dan praktis, tentunya bisa Anda terapkan sendiri di rumah tanpa harus menguras bayak biaya. 

Artikel Terkait