Kamis, 05 November 2015

Jumlah Pengguna Facebook Naik Menjadi 1,55 Miliar

Tags



Jumlah Pengguna Facebook Naik Menjadi 1,55 Miliar - Facebook adalah salah satu jejaring sosial terbesar di dunia, setiap waktu Facebook selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan fiktur. Baru-baru ini pihak Facebook mengumumpkan kenaikan jumlah pengguna hingga 14 persen pada 30 September lalu, dengan demikian bearti jumlah pengguna aktif Facebook mencapai hingga 1,55 miliar, tentunya angka ini sangat mengagumkan karena, total seluruh pengguna yang mengakses  Facebook Lebih dari satu miliar  setiap hari. Dari jumlah pengguna tersebut, sekitar 1,39 orang mengakses melalui mobile phone dan tablet.

Jumlah pengguna ini mendorong perolehan laba pada kuartal ketiga kemarin naik 11 persen menjadi 891 juta dolar AS. Peningkatan laba ini dihasilkan  oleh pendapatan iklan yang meningkat signifikan dari sebelumnya.

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg mengatakan pendapatan Facebook naik 45 persen dibandingkan tahun lalu menjadi 4,5 miliar dolar AS. Pendapatan iklan berkontribusi 78 persen. Kontribusi iklan ini naik dibandingkan tahun lalu yang hanya 66 persen.

Kemudian pihak Facebook akan lebih mengandalkan fitur video. "Selama beberapa tahun mendatang, video akan menjadi hal yang sangat penting. Dan Facebook juga ingin menjadi salah satu tempat terbaik untuk berbagi Video." ujar Zuckerberg, seperti diberitakan Daily Mail.

Artikel Terkait