Sabtu, 21 November 2015

Cara Mendapatkan Backlink Dari Link Aktif di Komentar Blog



Cara Mendapatkan Backlink Dari Link Aktif di Komentar Blog. Hallo sahabat blogger, apa kabar? Sudah lama sekali saya tidak berbagi inforamsi seputar blogging. Pada kesempatan kali ini saya sangat tertarik sekali untuk berbagi sedikit tips mendapatkan backlink dari blog dengan menggunakan link aktif. Sebelum kita menyelam lebih dalam tentang cara mendapatkan backlink, nah saya kira bagi Anda pemula masih kurang paham apa itu backlink dan apa saja manfaatnya? Baiklah bagi Anda yang sudah memahami backlink tentunya aktifitas mencari backlink bukan suatu hal yang asing lagi?

Lantas apa itu baacklink? Secara singkat backlink adalah tautan balik sebuah alamat situs ke situs lainya. Atau backlink juga bisa dikatakan sebagai sebuah jalinan antara satu situs dengan situs lainya berupa umpan balik yang bertujuan untuk meningkatkan otoritas rangking sebuah blog atau website.

Apa manfaat backlink untuk blog? Backlink memiliki peran penting untuk otoritas atau kedudukan sebuah website atau blog di mata mesin pencarian. Selian itu backlink juga mempercepat index dan memperkuat posisi website atau blog kita di mesin pencarian. Nah, dengan backlink yang berkualitas tentu saja posisi kita di mesin pencarian tidak mudah begitu saja di geser oleh blog atau website lain.

Baiklah saya hanya sedikit berbagi tentang mendaptkan backlink ini, usahakan cari blog yang memiliki komentar auto approve atau tanpa persetujuan. Cari backlink dari blog Edu atau Gov karena kedua blog tersebut sangat berperan penting untuk meningkatkan ranking blog kita. So, mari kita mulai gan!

Cara Membuat Link aktif di komentar berikut adalah kode nya gan, Anda bisa mengubah url bisnis borneo dot com dengan alamat blog agan dan tulisan binis borneo di akhir dengan tulisan sesuka agan.

<a href="http://www.bisnisborneo.com/">Bisnis Borneo</a>

Setelah agan mengubah url dan nama nya kemudian agan bisa copy dan pastekan di komentar seperti gambar berikut ini!




Itulah tadi sedikit informasi yang bisa saya sampaikan, terima kasih sudah mampir di blog kami dan jangan lupa untuk berkomentar, dan follow blog ini juga untuk mendapatkan banyak informasi gan.

Artikel Terkait