Rabu, 25 November 2015

Cara Membuat Backlink Link Aktif Dofollow dan Nofollow di Blog

Cara Membuat Backlink Link Aktif Dofollow dan Nofollow di Blog
Ada banyak sekali manfaat yang dihasilkan oleh backlink terutama meningkatkan otoritas dan rank sebuah website. Sebagai seorang blogger tentu istilah backlink bukan suatu hal yang asing lagi terdengar di telinga Anda, karena istilah berburu backlink adalah aktivitas rutin yang sering Anda lakukan bukan? Saya pikir Anda lebih paham sekali apa itu backlink? Dan apa saja manfaat dari backlink tersebut?. Sebelum kita menyelam lebih dalam ke topik utama, maka ada kalanya kita untuk mengenal backlink itu sendiri. Backlink atau yang kita kenal juga link masuk, inbound link, inlink, dan link balik, adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Dalam terminologi dasar link, backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web. 

Aktivitas atau tehkin mencari backlink, hendaklah dilakukan dengan bijak dan tidak terlalu banyak melakukan spaming karena itu akan mengundang deindex dan akhirnya blog atau website kita masuk ke daftar hitam di mesin pencarian. Ada beberapa metode yang biasa para blogger atau webmaster lakukan untuk mencari backlink seperti, blogwalking, berkomentar di blog orang lain.atau menanam backlink di forum ber page rank bagus.atau bisa juga dengan bertukar Link sesama blogger.

Hal yang harus benar-benar  diperhatikan dalam mencari backlink adalah carilah backlink yang  berkualitas, bukan banyak. Sedikit tapi berkualita situ lebih baik dari pada banyak, namun dianggap spam oleh pihak goolgle dan akhirnya blog kita bisa kena penalty. Untuk cara aman dalam mendapatkan backlink, yaitu dengan bertukaran link dan menanam backlink secara dofollow atau nofollow. Baiklah pada kesempatan kali ini saya sangat tertarik sekali untuk berbagi sedikit tips, cara membuat link dofollow dan nofollow di blog.




<a href="http://www.bisnisborneo.com/" rel="dofollow" target="_blank">Dofollow</a>

Atau Bisa juga Seperti ini

<a href="http://www.bisnisborneo.com/" rel="dofollow">Example1</a>

Atau untuk No follow nya bisa seperti ini!

<a href="http://www.bisnisborneo.com/" rel="nofollow" target="_blank">Nofollow</a>


Hal ini sangat umum dan mudah untuk Anda gunakan dalam menanam atau bertukaran link. Backlink yang berkualitas biasanya bisa Anda cek di Google Webmaster. Lihat ada berapa banyak link yang tertaut di sana. Sekian dari saya terima kasih atas kunjungannya...

Artikel Terkait