Senin, 30 November 2015

5 Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet Tanpa Modal Dengan Mudah



Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet Tanpa Modal  - Tahukan Anda bahwa sekarang ini dunia digital sangat berkembang pesat dan banyak orang memanfaatkan pesatnya teknologi dan market online ini sebagai ladang penghasil uang. Ada beberapa di antara mereka yang rela meninggalkan pekerjaanya demi ingin fokus dalam bisnis online. Dengan hanya memanfaatkan akses internet kita sudah bisa menghasilkan uang dan terbukti, beberapa pekerjaan online cukup sukses mendapat profit besar. Bagaimana dengan Anda apakah Anda tertarik untuk menjalankan bisnis online?

Mungkin ada pertanyaan kelasik mengenai, apakan memulai bisnis online itu menggunakan modal? Baiklah saya akan mencoba menjawab pertanyaat tersebut semampu dan sesuai pengalaman saya. Untuk memulai bisnis online tentu kita memerlukan modal, namun modal tersebut bisa berupa pemasangan Internet atau pembelian kuota, sewa hosting dan domain, beli theme, beli tool atau aplikasi penting pendukung bisnis, mungkin itu saja. Untuk beberapa kasus ada pihak yang menawarkan untuk mengikuti program mereka dan sebagai gantinya Anda harus membayar uang di awal. Saya pikir itu kurang tepat, karena bisnis online ini kebanyakan dijalankan oto didak dan group resmi.


Ada beberapa bisnis online yang benar dan terbukti membayar seperti Google adsense, Youtube, Menjadi makelar di Amazon, Click Bank dsb. Intinya dalam bisnis online kita membangun sebuah website atau mempromosikan produk orang lain.

Ada beberapa bisnis online yang bisa Anda lakukan di mana saja tentunya dengan keahlian atau keterampilan yang Anda miliki, berikut adalah contoh bisnis online yang sangat bagus dan potensial/


5 Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet Tanpa Modal Dengan Mudah


 1. Menjadi Asisten Virtual


Salah satu cara simple yang mungkin bisa Anda lakukan untuk menghasilkan uang melalui online adalah dengan menjadi asisten virtual. Mungkin bagi Anda yang belum pernah mendengan istilah ini agak sedikit asing. Apa itu Asisten vritual? Asisten virtual merupakan individu yang ditugaskan untuk membantu mengurus urusan dari orang yang sibuk. Bedanya, tugas yang diselesaikan ini hanya terbatas urusan yang dapat dikerjakan via online saja dan tidak perlu kehadiran fisik.


2. Membangun Website


Jika Anda memiiki keahlian atau suka menulis, kenapa Anda tidak mencoba untuk membangun sebuah blog atau website saja? Ada banyak sekali jumlah website di dunia ini dan salah satu fungsi dari blog atau website adalah tempat berbagi Informasi dan ilmu. Jika website Anda memiliki banyak informasi dan dikunjungi oleh banyak orang, tentu itu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda. Salah satunya adalah dengan memasang iklan dan jasa review produk.


3. Menjadi 


Anda mungkin tidak terlalu familiar mendengar istilah ini. Affiliate marketer merupakan seseorang yang mampu menarik traffic tersendiri dalam suatu blog. Pekerjaan ini tentu banyak dibutuhkan, terutama bagi website-website yang baru diluncurkan dan membutuhkan kunjungan pembaca yang banyak. 

Apa Itu Affiliate Marketing?

Pada umumnya bagi Anda yang belum begitu populer dengan istilah ini, maka affiliate marketing ini adalah model bisnis penjualan berbasis komisi. Jadi ketika Anda berhasil menjual, Anda mendapatkan uang.

Mirip sales “door to door” di dunia offline, Anda menawarkan suatu produk kepada orang lain dari satu pintu rumah ke pintu yang lain. Jika ada yang laku, Anda dapat komisi.

Namun disini Anda tidak perlu muter-muter kepanasan, karena Anda bisa melakukannya di depan komputer, atau bahkan smartphone dan tablet Anda.


4. Review Berbayar


Nah, jika blog yang Anda tulis memiliki banyak pengunjung tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemilik bisnis. Produk mereka butuh testimoni dan biasanya para pembaca atau konsumen akan sangat terbantu jika suatu produk yang akan mereka beli bisa kita reveiw dengan baik dan lengkan. Membuka jasa review berbayar adalah salah satu cara yang paling mudah dan efektif untuk menghasilkan uang dari blog.



5. Menulis Konten


Sekarang ini banyak website besar yang mencari para penulis profesional, oleh karena itu menulis konten untuk suatu website tertentu memang dapat dijadikan sebagai salah satu cara termudah untuk mendapat uang via online. Bagi Anda yang memiliki pengalaman menulis yang baik mungkin bisa mencoba untuk menjadi penulis bayaran di website.

Artikel Terkait