Minggu, 11 Oktober 2015

Jordan Maron Pemuda Yang Sukses Di Youtube Beli Mansion Rp 60 Miliar



Artis Youtube Beli Mansion Rp 60 Miliar - Youtube adalah salah satu media video sharing terbesar di dunia dan kini youtube telah banyak mencetak orang-orang sukses terutama dari kalangan anak muda. Jordan Maron adalah salsah satu YouTube asal Amerika dia adalah pendiri channel CaptainSparklez yang menceritakan tentang permianan Minecraft. Meskipun Maron baru berusia 23 tahun, namun dia begitu sukses dan mampu menarik jutaan bahkan milyaran views melalui channelnya tersebut.

Mengutip dari laman Business Insider, bahwa pria yang akrap disapan dengan sebutan Maron baru-baru ini membeli Mansion seharga Rp 60 Miliar. Channel YouTube dengan nama CaptainSparklez miliknya tersebut sudah mengantongi lebih dari 8,8 juta pelanggan. Sejauh ini video miliknya ditonton lebih 1,9 miliar. Dan video-video yang paling populer adalah ketika dia sedang bermain   'Minecraft'. Hal ini sangat wajar dengan lebih dari 8,8 juta pengangga dia begitu suksesa dan mampu membeli rumah baru seharga puluhan milyar rupiah.

 Rumahya terletak di atas Sunset Strip di Hollywood Hills, tidak terlalu jauh dari tempat Markus Persson, sang pencipta Minecraft sendiri, yang membeli rumah senilai Rp 951 Miliar bulan Desember 2014 lalu. Bagi Anda yang penarsaran ingin melihat bagaimana desain dan keeleganan rumah baru  Jordan Maron, berikut adalah foto nya!

Baca Juga: » Evan Anak 8 Tahun Mampu Menghasilkan US$ 1,3 juta dari Video Youtube







Bagaimana apakah Anda tertarik untuk menjadi youtuber? Jordan Maron bukanlah artis YouTube yang pertama kali mendapatkan kesuksesan. Sebelumnya banyak sekali kisah nyata yang menceritakan kesuskesan youtuber baikd ari Indonesia maupun dari luar negri. Yang terpenting ketika bermain youtube ini adalah kualitas video, keunikan dan paling terpenting original. Dengan hal itu, maka Anda akan mendapatkan banyak  subscriber. Baca Juga: » Cara Cepat Sukses Bermain di Youtube

Artikel Terkait