Kamis, 15 Oktober 2015

Daftar Keluarga Terkaya di Amerika Terbaru Versi Gobankkingrates

Setelah mengulas artikel mengenai keluarga terkaya di Asia, kini saya akan berbagi sedikit informasi lagi mengenai Keluarga terkaya di Amerika. Siapa yang tidak ingin kaya? Saya pikir semua orang tentu ingin hidup kaya dan sukses? Jika bisnis yang dijalankan oleh keluarga sukses,tentunya akan menjamin kesejahteraan keturunannya. Dengan aset yang begitu melimpah tentu hidup kedepannya akan lebih baik. Keluarga adalah element terpenting dalam hidup ini, jika dari mereka ada yang sukses, maka tidak menutup kemungkinan keturunannya akan ikut sukses juga

Baiklah Berikut ini adalah beberapa keluarga terkaya di Amerika dilansir dari gobankkingrates. Semoga dengan membaca artikel ini bisa memotivasi kita untuk turut bersemangat dalam menjalankan bisnis atau usaha kedepannya.

Inilah Daftar 5 Keluarga Terkaya di Amerika



1. Keluarga Walton




Kekayaan: US$ 149 Miliar atau sekitar Rp 2 kuadriliun
Bisnis Yang digeluti :  Retail

Siapa Sangka ke-Enam anggota keluarga Walton ini begitu sukses, karena mereka memiliki hampir 54 persen saham yang ada di Wal-Mart Stores Inc. Sebagaimana kita ketahui bahwa Wal-Mart adalah salah satu perusahaan retail yang didirikan oleh Sam Walton pada tahun 1962 di Rogers, Ark. Sebagai perusahaan retail terbesar di dunia, dan memliki hampir 11.000 gerai di 28 negara. Sangat wajar jika keluarga Walton bisa mencetah uang Miliar dollar bahkan dinobatkan sebagai keluarga pertama dengan kekayaan terbanyak di Amerika.


2. Keluarga Koch




 Kekayaan: US$86 miliar atau sekitar 1,2 kuadriliun
Bisnis Yang digeluti :  Energi

Selanjutnya ada Keluarga Koch. Sejatinya kekayaan mereka bersumber dari Koch Industries, yaitu  perusahaan swasta terbesar kedua di Amerika. Perusahaan ini didirikan oleh Fred C. Koch. Kesuksesannya dikarenakan Ia mampu menemukan cara baru menyuling minyak mentah menjadi bensin.


3. Keluarga Mars




Kekayaan: US$ 80 miliar atau sekitar Rp 1,1 kuadriliun
Bisnis Yang digeluti:  Permen

Keluarga Mars ya, bukan planet mars heee. Keluarga yang terdiri dari tiga kaka beradik Forrest Jr, Jacqueline, dan, John menguasi 100 persen saham perusahaan permen terbesar di dunia. Perusahaan didirikan oleh kakek mereka di Tacoma, Washington. Produk andalan mereka seperti Snickers, coklat M & Ms dan makanan kucing Sheba.


4.  Keluarga Cargill-MacMillan




Kekayaan: US$ 45 miliar atau sekitar Rp 632 triliun
Sumber Kekayaan Yang digeluti : Agribisnis

Siapa yang tidak tau dengan Cargill Inc? Ya,  Cargill Inc adalah salah satu perusahaan swasta terbesar di Amerika, menurut laman Forbes. bahwa Keluarga tersebut memiliki 88 persen saham perusahaan. Cargill Inc didirikan oleh WW Cargill pada 1865 sebagai perusahaan penyimpanan biji-bijian.


5. Keluarga Cox




Kekayaan: US$ 34,5 miliar atau sekitar Rp 485 triliun (estimasi kurs: Rp 13.992 per dolar AS)
Bisnis Yang digeluti : Media dan otomotif

Yang terakhir adalah datang dari Keluarga Cox. Kekayaan keluarga Cox mulai mengalir deras ketika James M. Cox membeli koran Dayton Evening News, pada tahun 1898. Sekarang, Cox Enterprises adalah perusahaan komunikasi, media dan jasa otomotif. Perusahaan perusahaan keluarga diantaranya Cox Communications, Cox Media Group dan Cox Otomotif.

Artikel Terkait