Minggu, 04 Oktober 2015

Cara Membuat Visa Ke Australia Online Untuk Indonesia RI

Cara Membuat Visa Ke Australia Online - Apakah Anda berniat untuk menghabiskan masa liburan ke negara kanguru? Australia adalah salah satu tempat destinasi terbaik di dunia, karena Australia sangat kental dengan etnis, kultur dan bahasa. Apa lagi bagi Anda yang msaih mahasiswa liburan ala backpacker sudah menjadi trend. Baik itu backpacking di dalam maupun di luar negeri. Banyak testimoni yang dapat kita temukan bahwa backpacking keluar negeri itu mudah dan murah. Nah, sebelum kita liburan ke Australia tentunya selain membuat pasport hal lain yang sangat penting untuk kita lengkapi adalah membuat Visa. Jika kita hanya ingin liburan ke bagian asia seperti malaysia, singapore dan bangkok mungkin kita tidak perlu mengeluarkan visa, namun untuk negri kanguru sendiri, mereka mewajibkan para visitor untuk memiliki paspor + Visa, nah untuk itu saya sangat tertarik untuk mencoba untuk berbagi sedikit informasi tentang cara membuat visa online ke Australia.

Kita harus sangat berterima kasih dengan perkembangan teknologi ini, karena jika dulu untuk mengurus paspor atau visa kita harus repot-repot untuk berkunjung ke kantor Imigrasi, guna melengkapi berkas persetujuan, namun sekarang ini tahukan Anda bahwa kita bisa dengan mudah membuat paspor online. Nah, untuk untuk membuat paspor online sangat mudah Anda hanya perlu mendaftarkan beberapa identitas dan data diri Anda ke www.imigrasi.go.id. Namun, pada kesempatan kali ini saya hanya khusus untuk membahas tentang cara membuat visa online saja ya.

Cara Membuat Visa Ke Australia Online Untuk Orang Indonesia 



1. Sebelum memutuskan untuk membuat visa Anda bisa melakukan permohonan melalui laman web mereka di Electronic Travel Authority atau ETA.



Nah, Setelah Anda berada di laman web ETA tadi klik ‘Apply for An ETA’ Seperti gambar yang saya kasi kolom hitam diatas.


2. Oke, berikutnya adalah mengisi Tujuan dan data pribadi Anda dalam hal ini misalkan Anda ingin berkunjung ke Australia dalam status ''Tourist''. Pilih negara, yaitu ''Indonesia'' dan click i have read.



3. Isi Berkas dengan data Anda



4. Buat bayaran yang di perlukan dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit hanga nya sekitar  AUD 20

Nah, mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mungkin bagi Anda yang tertarik mencoba membuat visa online langsung saja ke TKP. Mudah kok dan untuk biaya nya pun relatif murah gak nyampe 500 ribu praktis lagi. Kemduian setelah melakukan pembayaran tadi, maka data kita akan dikirim kembali melalui Email, jadi pastikan email yang Anda cantumkan valid. cara membuat paspor online.

Artikel Terkait