Sabtu, 24 Oktober 2015

Cara Berinvestasi yang baik dan aman Untuk Masa Depan


Cara Berinvestasi yang baik dan aman Untuk Masa Depan
Apakah Anda berencana ingin berinvestasi? Investasi adalah cara aman yang biasa orang kaya lakukan untuk menabung atau menyimpan aset mereka di masa depan. Investasi ini juga adalah salah satu perbedaan pola pikir antara orang kaya dan orang miskin. Mungkin kita sering bertanya, kenapa orang kaya semakin kaya? Dan orang miskin semakin miskin? Kalau orang kaya uang yang bekerja dengan mereka, artinya mereka hidup tidak selamanya menjadi kuli atau budak, meskipun pada awal-awal hidup mereka sempat menjadi budak bahkan lebih buruk dari itu. Namun, kedepannya mereka berfikir bagaimana uang bisa bekerja untuk mereka walaupun, mereka harus hadir di tempat kerja. Sedangkan orang miskin itu bekerja karena uang, artinya mereka bertahun-tahun bekerja menjadi budak, tanpa berfikir berkembang dan maju. 

Sebenanya ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk cepat sukses, apa lagi sekarang ini semua serba canggih dan apa pun bisa kita lakukan dengan mudah. Kali ini saya hanya akan berbagi sedikit inspirasi atau ide tantang bagaimana cara berinvestasi dengan ama.

Cara Berinvestasi yang baik dan aman Untuk Masa Depan



1. Anda bisa melakukan investasi berupa Properti, 

Apa lagi nilai jual beli properti kian hari kian meningkat. Disini saran saya, kalau bisa Anda membeli properti jangan di kota Anda saja. Seperti contoh Anda tinggal di Jakarta, maka cobalah untuk mencari tempat atau lokasi yang stategis dan membeli nya juga di luar daerah atau kota seperti bandung, bogor, pontianak, palangkaraya, semarang dsb. Anda mungkin bisa membangun kosan dan membangun ruko kemduian disewakan (Sebisa mungkin jangan dijual!). Kemudian hal terpenting adalah sebelum melakukan investasi properti ini adalah selalu memperhatikan lokasi dan daerah. Banyak para investor yang bangkrut karena mereka salah stategi. Mereka kurang memahami lokasi, namun terburu-buru membangun aset mereka disana dan akhirnya apa? Gagal!



2. Beli emas, dan disimpan untuk jangka panjang

Investasi emas adalah salah satu investasi kesukaan para investor, namun perlu diketahui bahwa investasi ini bukan suatu hal yang mudah,apa lagi sekarang ini harga emas turun naik. Sekedar saran jika Anda belum paham dengan investasi emaas, maka sebaiknya belajar terlebih dahulu kepada yang ahli atau mungkin punya keluarga dan kerabat, tanyakan dan konstultasikan kepada mereka.



3. Koleksi Barang Antik


Selanjutnya investasi barang antik adalah investasi yang banyak dilakukan oleh orang kelas atas. Biasanya mereka menjual atau membeli barang antik ini pada acara tertentu seperti pameran, acara peresmian perusahaan baru, festival dsb. Koleksi barang anti ini sebaiknya dilakukan secara legal artinya Anda memiliki surat serta sertifikat yang sah dan jangan sampai melanggar hukum. Karena sekarang ini banyak para kolektor barang antik yang dicari oleh penegak hukum, karena terkait barang antik yang mereka miliki adalah termasuk dalam kategori barang yang dilindungi negara.


4. Membangun Usaha Jangka Panjang

Perlu diketahui bahwa usaha atau bisnis juga bisa dikatakan investasi loh! Apa lagi usaha yang kita geluti itu maju dan sukses. Coba Anda lihat usaha seperti Indomaret, Alfamart ia sudah tersebar di seluruh Indonesia dan menjadi mini market favorite masyarakat. Nah, atau Anda juga bisa membangun Apotek. Karena sebagiamna kita ketahui bahwa obat adalah kebutuhan mutlak yang harus orang penuhi, sama hal nya dengan makanan ia juga investasi yang sangat bagus untuk masa depan. Pilihlah investasi yang kira-kira baik dan secara continuous dibutuhkan oleh orang, kapan pun dan dimana pun. Saya pikir Anda lebih paham masalah itu Setiap orang tentu ingin melakukan How to Invest safe for the Future. Ya, dengan usaha saya pikir itu sangat aman, namun tentu ada resikonya juga.


Pada dasarnya apa pun yang kita miliki jika berkembang itu adalah investasi. Termasuklah usaha atau bisnis tadi. Jadi intinya jika Anda ingin berinvestasi, maka perhatikan peluang, kesempatan, market dan banyak belajar dari orang hebat. Kemudian bagi Anda yang belum punya cukup modal, maka mulai sekarang cari target, apa kira-kira investasi yang cocok dengan kemampuan saya dan bisa saya nikmati hingga akhir tua saya? Itulah tadi sedikit info mengenai how to invest your money in business.

Artikel Terkait