Senin, 05 Oktober 2015

Cara Agar Sukses Jualan Online Untuk Pemula Banget



Cara Agar Sukses Jualan Online Untuk Pemula - Apakah Anda ingin memulai jualan online, atau Anda sudah punya usaha online, namun belum kunjung sukses? Memulai bisnis online mungkin tidak semudah yang kita kira, mungkin para prakteknya membutuhkan banyak strategi dan extra power dalam promosi. Bagi Anda pemula yang ingin memutuskan untuk memulai jualan online hal yang harus benar-benar Anda perhatikan adalah service dan kualitas barang. Tunjukan bahwa Anda memiliki best service lakukan itu semaksimal mungkin ingat bahwa pasar itu bukan dicari, melainkan diciptakan sama halnya dengan jualan online ini kira-kira apa yang paling banyak orang butuhkan sekarang ini?

Masyarakat modern cendrung lebih malas dibandingkan dengan masyarakat dulu karena sekarang ini serba canggih dan instan. Mau belanja tidak perlu keluar rumah, mau pesan makanan tidak perlu keluar rumah dsb, nah oleh sebab itu kita harus pandai melihat peluang. Baiklah pada kesempatan kali ini saya sangat tertarik untuk mengulas sedikit informasi mengenai kiat sukses jualan online.

Cara Agar Sukses Jualan Online Untuk Pemula



Tentukan Audiens Anda


Sebelum Anda memutuskan untuk berjualan online, maka hal yang paling penting adalah Anda harus menentukan target market atau jasa yang Anda buat. Disini Anda harus membuat target yang lebih spesifik artinya Produk apa yang akan Anda jual dan siapa target Anda, misalkan saja Anda menjual baju korea online, maka target market Anda adalah anak remaja atau cewek yang suka dengan korea.


Baca Juga: 4 Cara Dahsyat Mempromosikan Produk Melalui Facebook Marketing

Cermat memilih Web Hosting


Selanjutnya aspek yang paling penting untuk selalu Anda perhatikan adalah cermat dalam memilih web hosting. Harga sangat menentukan kualitas, jangan mudah terhipnotis dengan hosting yang murah karena belum tentu hosting yang murah itu pelayanan nya bagus, pilihlah hosting yang sesuai dengan budget Anda dan tidak lupa pula untuk berkonsultasi kepada webmaster atau orang yang ahli di bidang hosting dan website.



Jasa web designer


Setelah Anda menentukan web hosting, maka hal yang sangat penting selanjutnya adalah Display theme website Anda. Tidak mungkin kan, jualan online hanya menampilkan theme begitu-gitu saja. Website Anda harus terlihat indah, menarik dan unik agar para visitor betah ketikan berkunjung ke website Anda. Menariknya lagi jika theme atau tampilan website Anda bagus, orang yang bukan target pun bisa membeli produk Anda.


Baca Juga: » Cara Mempromosikan Produk Agar Cepat Laku

Smartphone


Hampir 80% para pengakses Internet sekarang ini sudah menggunakan Smartphone dan mereka sangat jarang sekali menggunakan PC atau komputer untuk mencari informasi dan berbelanja online. Orang modern lebih cendrung pengen praktis, cepat dan instan, nah selain indah, unik website Anda juga harus didesain  seresponsive mungkin. Website yang fast loading dan responsive sangat disukai oleh para visitor, terutama bagi mereka yang ingin belanja online.


Social Media


Manfaatkan sosial media untuk mengakses informasi Anda. Sosial media selain digunakan untuk SEO atau optimasi, ia juga sangat efektif sebagai ajang promosi. Siapa sih yang tidak tau Facebook, Insagram, twitter dsb ketiga sosial media tersebut wajib untuk Anda lakukan sebagai tempat promosi.

Artikel Terkait