Selasa, 01 September 2015

Usaha Kecil Kecilan Yang Bagus Dan Menjanjikan

Usaha Kecil Kecilan Yang Bagus Dan Menjanjikan - Melihat perekonomian Indonesia kian melemah, kita sebagai rakyat tentunya merasa tidak enakan, oleh sebab itu kita juga harus pandai dalam mengambil langkah guna meringankan beban perekonomian khusunya untuk keluarga kita. Apakah Anda berinisiatif ingn memulai subuah usaha keci-kecilan? Pada dasarnya memulai bisnis tidak harus dari yang besar, namun cobalah untuk mula dari usaha kecil terlebih dahulu, Jika Anda sudah merasa bahwa bisnis kecil tersebut sudah mengalami peningkatan atau sudah ada hasil, maka barulah beralih ke bisnis yang agar besar dan seterusnya. Sekarang ini yang cepat membuat orang kaya adalah bisnis, karena bisnis ini kadang kalau beruntung kita bisa mendapatkan banyak omset. Namun, bagi kita pemula hedaklah memulai hal yang kecil dulu seperti berjualan nasi kunging, bubur, nasi uduk, gorengan, sosis dsb. Baklah pada kesempatan kali ini saya sangat tertarik untuk berbagi sedikit informasi mengenai usaha kecil yang bagus untuk pemula.


sumber gambar: bengkuluekspress


Usaha Kecil Kecilan Yang Bagus Dan Menjanjikan


1. Usaha Kerupuk


Kerupuk adalah makanan ringan yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Kerupuk hampir disukai oleh semua kalangan baik anak-anak, remaja hingga orang tua karena kerupuk memiliki banyak sekali vareasi rasa seperti rasa udang, rasa ikan, rasa jengkol dsb. Oleh karena itu mungkin prospek menjual kerupuk dari warung ke warung masih menjadi alternatif terbaik untuk kita coba.




2. Berjualan Es di Sekolahan


Jika Anda bingung untuk menentukan usaha apa yang bagus, namun rumah Anda tidak jauh dari sekolahaan, maka berjualan es adalah pilihan terbaik yang mungkin bisa Anda coba. Anak-anak sangat suka jajn dan pada jam istirahat serta jam pulang mereka pasti menyisihkan uang untuk jajan. Es adalah minuman yang sangat umum biasa orang minum, apa lagi Anda bisa menyajikan menu minuman yang unik denga citarasa yang enak, tentunya anak-anak sangat suka.




3. Berjualan Gorenga


Jika Anda tinggal di pemukiman warga dan banyak kosan atau masyarakat disana, kenapa Anda tidak berjualan gorengan saja di depan rumah Anda? Gorangan adalah makanan yang diminati oleh banyak kalangan karena gorengan ini enak.


4. Usaha Es Tebu


Setiap orang tentu tahu tentang kesehatan dan mereka juga pasti ingin selalu sehat, nah rasakan minuman alami tanpa bahan pengawet. Es tebu sangat kaya dengan manfaatnya dan tentunya orang lebih memilih untuk membeli es tebu dibandingkan es lainya yang mengandung bahan pengawet. Sedikit curhat ya, saudara saya dia hanya berjualan es tebu dan baru beberapa bulan sudah mengalami peningaktan sehari dia bisa menghasilkan 200-300 ribu. Terus tetangga sebelah mencoa untuk memulai usaha serupa namun hanya dilakukan di depan rumah saja ah hasil ternyata banyak juga yang berminat.


5. Usaha Kuliner di Pagi Hari


Orang sekarang itu pengennya instan dan jarang mau masak di pagi hari, apa lagi bagi mereka yang pegawai negri sangat jarang sekali untuk membuat sarapan di rumah karena mereka sangat sibuk dan lebih memilih untuk membeli di luar saja. Nah, bagi Anda yang tinggal di pemukiman warga atau ramai, mungkin Anda boleh memulai usaha ini. Lihat dulu prospek dan sepak terjang di lingkungan Anda. Mungkin Anda bisa berjualan nasi kuning, bubur, nasi uduk, gorengan dsb.


Itulah tadi sedikit informasi mengenai usaha kecil-kecilan yang sangat bagus dan memiliki peluang semoga bisa membeikan Anda informasi dan jangan lupa untuk share dan berkomentar, karena kami sangat memohon agar Anda bisa memberikan saran dan masukan lainya.

Artikel Terkait