Rabu, 02 September 2015

Syarat Dan Cara Jadi Agen Tiket Pesawat Online

Syarat Dan Cara Jadi Agen Tiket Pesawat Online - Apakah Anda berencana ingin emulai usaha? Ya, sekarang ini perekonomian dunia kian hari kian kacau diperkirakan jika dollar naik ke level 15 ribu maka negri ini akan mengalami krisis, dimana semua barang akan naik beberapa kali lipat. Untuk selalu mengantisipasi perekonomian ini sebagian orang berinisiatif untuk membangun bisnis atau usaha, namCara Mudah Bisnis Tiket Pesawat & Kereta Api
Cukup dengan Akses Internet, Komputer dan Printer Anda sudah bisa berbisnis tiket Pesawat & Kereta Apiun kira-kira bisnis apa yang cocok sekarang ini ya? Salah satu bisnis yang tidak akan tidur adalah bisnis maskapai penerbangan. Setiap hari orang pasti membutuhkan tiket pesawat entah itu untuk cuti, bisnis atau liburan bersama keluarga. Sekarang ini bisnis agen pesawan adalah alternatif terbaik, karena dengan promosi dan jaringan yang baik, maka Anda akan cepat mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan tiket pesawat ini. Baiklah pada kesempatan kali ini saya sangat tertarik untuk berbagi sedikit informasi tentang cara menjadi agen jual beli tiket pesawat online.

Cara Mudah Bisnis Tiket Pesawat 
Hanya dengan Akses Internet, Komputer dan Printer Anda sudah bisa berbisnis tiket Pesawat


Agentiket.net  Menyediakan pelayanan berupa mitra, Anda bisa mendaftar dan menjadi agen tiket pesawat, kereta api secara resmi dan mudah. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menjual Voucher Hotel, Paket Wisata (dalam dan luar negeri), Payment Channel dan juga Paket Ibadah Umrah & Haji.
BAHKAN! Anda bisa membuka counter penjualan tiket dimanapun. Dari ACEH sampai PAPUA, walaupun Anda berada di pelosok kampung sekalipun, selama ada akses Internet.


Apa saja yang bisa Anda jual?
Sebagai mitra resmi Asia Wisata, Anda bisa menjual puluhan layanan/produk di bawah ini, dan jumlahnya terus berkembang sesuai kebutuhan.




Selain itu Anda juga bisa menjual berbagai macam tiket pesawat untuk Kawasan Internasional



Bagaimana cara memulainya?
Cukup dengan dengan 3 Langkah mudah di bawah ini:



Registrasi online di website ini. Klik tombol REGISTRASI ONLINE Isi formulir terkait dengan lengkap dan jelas. Setelah itu Anda melakukan pembayaran biaya kemitraan sebesar Rp.3,5 juta + PPN10% (non refundable). Invoice akan dikirim via email setelah Anda melakukan registrasi online.

Anda siap berbisnis travel agent. Kode agen dan login akan dikirim via email setelah pembayaran kami terima. Mudah bukan?? Kini Anda bisa menjual tiket pesawat dengan keuntungan yang sesuai Anda inginkan, Anda hanya perlu membuat lokal kecil, jaringan internet, komputer/laptop dan printer. Itulah tadi sedikit informasi tentang Bagaimana cara menjadi agen tiket pesawat Online.

Artikel Terkait