Jumat, 11 September 2015

Foto dan Nama Batu Cincin Mengagumkan dari Belahan Indonesia

Foto Beserta Nama Batu Akik - Meskipun sekarang ini volume pencarian tentang batu akik kian memudar, namun keindahan dan keunikan batu akik tidak begitu saja terlupanan, pasalahnya semakin berkurangnya peminat batu akik, maka semakin besar pula peluang untuk menemukan berbagai macam batu akik yang unik untuk dikoleksi. Batu cincin atau yang lebih populer kita kenal sebagai akik adalah jenis batu permata yang banyak dibicarakan oleh orang sekarang ini. Warna dan strukturnya yang unik membuat siapa saja yang melihatnya akan terpesona. Kita sebagai orang Indonesia seharusnya bangga dengan hasil alam yang kita miliki karena disana terdapat ribuan jenis batu mulia yang indah,  bahkan masih banyak yang belum ditemukan dan diberi nama. Alangkah Indahnya negri ini dengan koleksi alam yang sangat melimpah, namun sayangnya dari pemerintah atau bahkan kita sendiri belum ada kesadaran betul untuk memperbaiki negri ini.

Batu akik yang paling mahal dan menjadi barang koleksi adalah batu bacan doko. Warna dan struktural yang lembut menjadikan batu ini sangat bernilai, bahkan bisa menjadi buah investasi kelak di masa depan. Mungkin akhir-akir ini saya pribadi melihat adanya penurunan volume tentang minat batu akik biasanya di depan komolek rumah saya setiap malam musti ada orang yang mngasah dan menjual batu akik, namun akir-akir ini sudah berubah dengan orang yang berjualan jam. Baiklah mungkin tulisan diatas hanyalah pembuka dan pada kesemaptan kali ini saya hanya ingin berbagi beberapa foto mengenai batu akik yang indah.

Baca Juga: » Jenis Batu Akik Khas Borneo Atau Kalimantan Beserta Foto-foto nya


NATURAL POSPOR KEONG




 SERAT CENDANA RAMBUT EMAS



PANCAWARNA PACITAAN



BATU PASIR EMAS UNGGU 



BATU AKIK CATAM PECAH



BATU AKIK NATURAL SPIRTUS BIRU LANGIT 



BATU CINCIN NATURAL ANGGUR SELON


Itulah tadi sedikit Informasi mengenai Foto dan Nama Batu Cincin Mengagumkan dari Belahan Indonesia, semoga bisa membeikan Anda informasi seputar batu mulia.

Artikel Terkait