Jumat, 04 September 2015

Foto Batu Akik Dengan Warna Yang Unik dan Indah

Foto Batu Akik Dengan Warna Yang Unik dan Indah - Walau sekarang tren batu akik mulai meredam, namun sebagian dari mereka yang benar-beanr hobby hal itu tidak menjadi masalah karena semakin sedikit peminat batu akik, maka semakin besar pula peluang untuk mengumpulkan berbagai jenis koleksi batu akik lainya. Di Indonesia sendiri ada banyak sekali jenis dan vareasi batu akik mulai yang paling terkenal hingga yang belum pernah didengar sekalipun. Ada pun beberapa batu akik yang terkenal, yatu batu zamrut, batu merah delima, batu safir, batu ruby, batu red arwana, batu red borneo, batu bacan doko, batu akik sulaiman dsb. Selain memiliki nama yang unik, batu akik di Indonesia memiliki warna dan kualitas terbaik dan tidak kalah dengan jenis batu yang ada di luar sana. Harga yang mahal dan terus naik menjadikan batu ini sebagai salah satu bahan intuk Investasi di masa depan.

Sebagian orang meyakini bahwa batu mulia ini memiliki energi astral yang sangat berpengaruh pada kehidupan sehari-hari, misalkan saja batu giok batu yang diyakini dapat membawa ketentraman dan keberutungan bagi sang penggunanya. Namun tidak semua jenis batu akik yang memiliki kekuatan ada juga batu akik yang sengaja dikasi khodam, yaitu sejenis mahluk halus (Jin) yang dapat membatu para penggunakanya ketika mengalami kesulitan. Pada hakikatnya kita tidak mempercaya hal tersebut, karena yang paling kita percayaai adalah Allah yang selalu mengawasi dan membatu kita. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit informasi mengenai gambar atau foto batu akik indah dan menawan.


Baca Juga: Batu Cincin Giok China Asli Gambar dan History


Foto Batu Akik Dengan Warna Yang Unik dan Indah







Itulah tadi sedikit informasi mengenai foto batu akik dengan beragam jenis dan warna, semoga bisa memeberikan Anda informasi, jangan lewatkan untuk membaca Foto Macam dan Jenis Batu Akik Untuk Cincin mungkin juga bisa membatu Anda dalam mencari koleksi akik terbaru

Artikel Terkait