Jumat, 04 September 2015

Cara Chatting Terbaru di Fitur Direct Instagram

Cara Chatting Terbaru di Fitur Direct Instagram - Instagram adalah salah satu aplikasi Photo sharing terbesar di dunia, menurut rumor Instagram merilis pembaruan untuk fitur Direct. Hal ini dikarenakan untuk mempermudah para followere dan following instagram untuk menjalin komunikasi. Hal ini ditanggapi dengan baik oleh para user Instagra itu sendiri, karena selain bisa berbagi foto dan gambar mereka juga bisa dengan mudah untuk berbincang. 

Pembaharuan yang baru rilis tersebut diberi nama ''Instagram Direct''. Instagram Direct ini adalah  fitur yang bisa digunakan pengguna untuk mengirim pesan foto dan video secara 'rahasia' kepada pengguna lain. Namun sebelumnya pengguna tidak bisa mengirim foto dari timeline, merespon pesan foto menggunakan foto, atau memulai percakapan dengan teks menggunakan Direct.

Bagi Anda user Instagram kini Anda bisa melakukan ketiga hal tersebut, yang merupakan fiktur terbaru dari Direct.Sebelum-belumnya Instagram memang sangat hampa, karena kita sebagai user tidak bisa berkomunikasi secara langsung dan rahasia, namun dengan adanya pembaruan ini tentunya membuat Instagram terasa seperti sebuah aplikasi chatting dan media sharing.

Pembaharuan ini terdapat pada sebuah tanda panah kini bertengger di samping ikon 'like' dan 'comment' di bawah setiap postingan. Jadi jika Anda ingin mengirimkan sebuah postingan kepada seorang teman atau grup, Maka itu sangat mudah, Anda hanya perlu menekan tanda panah. Maka postingan itu akan terkirim sebagai sebuah pesan menggunakan fitur Direct.



Itulah tadi sedikit informasi cara menggunakan fitur Direct Instagram, semoga bisa memberikan Anda informasi, khususnya bagi Anda pencinta dan pengguna aktif Instagram..

Artikel Terkait