Senin, 14 September 2015

Aquarium ikan hias Minimalis

Aquarium ikan hias Minimalis - Kini ikan hias bisa dengan mudah kita pelihara melalui aquarium atau bak penampungan. Memelihara Ikan hias adalah salah satu hobi yang asik, karena kita setiap hari bisa berinteraksi dan melihat keindahan ikan tersebut. Selain itu hobi ikan hias ini juga dapat menghindari Anda dari stress dan masalah kantor yang begitu sibuk. Coba bayangkan apa yang Anda rasakan ketikan melihat tanaman air serta ikan hias yang berenang? Tentu, ada sebuah kebanggan tersendiri rasanya. Secara pribadi saya juga pencinta ikan hias, namun sejak beberapa tahun ini saya agak kurang memperhatikan hobi lama saya ini. Untuk itulah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit gambaran tentang desain dan implementasi tanaman hias yang indah di dalam aquarium.

Sebenarnya menempatkan tanaman hias di dalam aquarium itu tidak musti berlebihan, karena jika terlalu berlebihan, maka akan tampak sempit. Carlah tanaman hias yang kira-kira bagus, sekarang ini banyak tanaman hias gratis yang bisa kita manfaatkan untuk tambahan ornament di aquarium kita. Coba cari tanaman air di parit atau sungai di sekitar Anda.









Itulah tadi beberapa contoh gambar Aquarium ikan hias Minimalis, semoga bisa memberikan Anda informasi dan inspirasi ketika hendak membuat atau membeli aquarium. Tidak lupa juga kami ingatkan agar Anda memilih aquarium yang tidak terlalu besar, pilihlah aquarium yang sedang-sedang saja karena jika aquarium besar dan Anda sangat subuk maka untuk mengganti air juga ribet. Kemudian pilihlah ikan yang kira-kira indah dan bertahan lama.

Artikel Terkait