Senin, 03 Agustus 2015

Urutan Pangkat Point Blank Garena PB Rank

Urutan Pangkat Point Blank Garena PB Rank - Apakah ada yang belum tau nama dan urutan pangkat PB? Ya, mungkin selama ini kita hanya asik bermain PB tanpa ingin tahu tentang urutan pangkat nya. Namun, sebagai player Anda wajib mengetahui nama dan pangkat dari pb tersebut karena ketika Anda sudah mendapatkan pangkat tinggi dan kemudian Anda bingung menyebutkanya kepada teman Anda atau game master. Urutan pangkat PB yang paling terendah adalah Trainee atau yang bergambar tengkorak. Sedangkan urutan pangkat PB tertinggi adalah Commader atau yang bergambar bintang 5. Lantas GM itu apa, kok biasa ada pangkat tulisan GM? Ok, sante bro! GM itu adalah singkatan dari '' Game Master''. Yaitu Gamer Pro yang sudah sangat profesional dalam bermain game.

Jadi GM dalam point blank adalah mereka yang sudah profesional dan bisa masuk ke room PB mana saja.  Oke, bicara tentang pangkat ni kali ini admin ingin share urutanya. Bagi Anda yang belum tau, saya pikir ini sangat wajib untuk dihafal dan diketahui Sumber melalui pb.garena.co.id









Bermian Point blank sangatlah seru karena kita bisa mendapatkan banyak teman, clan dan bahkan bisa mengikuti perlombaan dengan total hadiah puluhan atau bahkan ratusan juta rupiah. Sekarnag ini sedang berlangsung pertandingan atau Turnamen PBNC perdana yang diadakan oleh Garena. Total hadiah tahui ini lebih gede dari tahun  sebelumnya, yaitu mencapai milyaran rupiah. Wah, bagi Anda yang benar-benar fokus di bidang game maka, peluang untuk menghasilkan bermain game juga sangat besar. Selain itu Anda bisa bergabung dengan Pro Player yang ada di seluruh Indonesia, atau bahkan di seluruh dunia. Bermain game bukan untuk membuang-buang waktu, namun bermain game adalah sebagai hiburan saja, namun bagi Anda yang benar-benar serius dan fokus maka teruskanlah karena itu akan memberikan banyak sekali peluang dan keberutungan untuk Anda. Terma kasih sudah mebaca artikel tentang daftar urutan pangkat PB. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Artikel Terkait